Penutupan, Gebyar Hut kota Tangerang yg ke 31.tingkat kecamatan jatiuwung.


Kota Tangerang_MERAKnusantara com. Sejumlah ragam kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-31 Kota Tangerang, Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 26 sampai dengan 29 February 2024, di halaman kantor kecamatan Jatiuwung 

tiba pada puncak kegiatannya. Salah satunya peringatan hut kota di tingkat Kecamatan Jatiuwung. Pada pukul 14.00 wib. 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir yaitu HERMAN SUWARMAN Drs. M.Si sekertaris daerah, EDIH,  S.Sos camat Jatiuwung beserta Jajarannya. 

 MOHAMAD ADNANI,  SH. Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum beserta jajarannya. 

PANJI BUANA,  S.IP Lurah Keroncong beserta Jajarannya. 

BUDI WASONO,  S.Pd Lurah Jatake beserta Jajarannya.BACHRUDIN Lurah Gandasari beserta Jajarannya.HERLAN FEDRIKA, S.Kom Lurah Alam Jaya beserta Jajarannya.H.YANTO Lurah Manis Jaya beserta Jajarannya.

ARDI IRAWAN,  SE, M.Si Lurah Pasir Jaya beserta Jajaranya. Danramil dan kapolsek jatiuwung. Kamis 29/2/2024

EDIH,  S.Sos Selaku camat Jatiuwung Mengatakan. untuk seluruhnya masyarakat jatiuwung terus berinovasi, wujud visi yang memangnya di butuhkan warga kecamatan Jatiuwung.

 Saya menghimbau terus semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Jatiuwung kota, provinsi serta Indonesia, "ujarnya Edih. 

Lanjut Edih. ia juga menuturkan ayo sama sama mudah mudahan di usia 31 tahun kota Tangerang masyarakat kota tangerang sejahtera aman dan damai, tuturnya

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, berkesempatan hadir menutup rangkaian kegiatan sekaligus membagikan hadiah lomba kepada masyarakat Jatiuwung. 

Pada kesempatannya, Sekda, menyampaikan, di usia Kota Tangerang yang ke-31 tahun ini, tentu peran aktif masyarakat untuk membangun Kota Tangerang harus semakin meningkat, seiring perkembangan zaman yang juga semakin pesat. 

“Partisipasi aktif seperti inilah yang dibutuhkan untuk membangun lingkungan kita,” ungkap Sekda, dalam acara Gebyar HUT ke-31 Kota Tangerang di lingkungan Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, 

Selaras dengan tema tahun ini, Kolaborasi Wujudkan Visi, lanjut Sekda, kami berharap masyarakat juga bisa ikut berkolaborasi dalam setiap pembangunan kota, sehingga manfaat pembangunan dan pelayanan yang ada di Kota Tangerang bisa dirasakan oleh semua. 

“Tanpa kolaborasi, kerja bersama tidak akan bisa kita wujudkan. Begitu juga dengan merawat dan menjaga lingkungan kita ini. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh kita semua, dapat menjadikan Kota Tangerang dan Jatiuwung semakin maju,” pungkas Sekda. 

Sebagai informasi, kegiatan Gebyar Hut Kota tingkat Kecamatan Jatiuwung digelar selama 4 hari dengan memperlombakan 6 kategori mulai dari kasidah, stand up comedy, lomba masak, Marawis, PHBS,hingga lomba untuk anak-anak.

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke 31 Tahun 2024,Kecamatan Jatiuwung Mengumumkan Juara Juara Lomba diantaranya:

Perlombaan marawis Remaja 

 juara 1,kel Alam Jaya

2.Kel Gandasari

3.kel  pasir jaya


Juara mewarnai 

1.Kel,Alam jaya

2.Kel Kroncong (PAUD alfira) 

3.kel,Kroncong Paud Mawar Mekar 


Lomba kreatipitas Nasi Goreng. 

Juara 1.Kel Kronconv

Juara 2.Kel Kroncong

Juara 3.Kel Jatake


Lomba Qasidah

Juara 1.Kel Manis Jaya

Juara 2.Kel Pasir Jaya

Juara 3.Kel Gandasari

Lomba stand  up Comedy

Juara 1.Kel Gandasari

Juara 2.Kel Alam Jaya

Juara 3.Kel Gandasari

Lomba PHBS RW

Juara 1.Kel Gandasari Rw 03

Juara 2.Kel Kroncong Rw 04 

Juara 3.Kel Jatake Rw 09


M ishak (oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama