Takjil Gratis Ibu ibu majlis ta'lim Masjid Jami Nururohman Desa Talaga sari


Tangerang Merak Nusantara Com. Ramadhan Bulan Penuh Berkah, DKM dan ibu ibu majlis ta'lim, Masjid jami Nururohman di dukung Pemdes RT dan RW desa talaga sari, berbagi rezeki berupa bagi-bagi takjil GRATIS ke para warga dan jamaah sekitar yang sudah menjadi tradisi rutin setiap bulan suci Ramadhan Takjil gratis ini juga berlaku untuk umum masyarakat yang membutuhkan. 


Acara ini bertempat di masjid Nururohman desa talaga sari RT 12 RW 01 kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang Sabtu 16/3/2024

Sedikitnya ada 100 bungkus takjil yang di bagikan kepada warga dan jamaah masjid Nururohman, berbagai jenis takjil tersedia, dari kolek, gorengan, lontong, air mineral, dan lain lain, warga, jamaah antusias dengan cuma cuma alias gratis bisa menikmati berbagai macam takjil sambil berbuka puasa bersama.

Setiap Bulan Ramadhan yang penuh Berkah, sudah menjadi agenda bagi kita, yakni berbagi dengan sesama. Dengan membagikan takjil jelang berbuka puasa, kepada para jamaah, warga desa talaga sari dan sekitarnya, ini di jadikan ajang silaturahmi dan saling berbagi, terang Sekdes Aan purnaerawan kepada wartawan Merak Nusantara Com.

Berbagi Takjil di bulan Ramadhan penuh Berkah ini ibu Titin salah satu jamaah majlis ta'lim masjid Nururohman mengatakan, bahwa setiap jamaah dan warga di ajak untuk bersedekah. 

Jadi, Rata-rata setiap hari 100 bungkus takjil, isinya makanan ringan, kue-kue dan air mineral, kita gelar setiap hari selama ramadhan dan insya Allah rutin setiap tahun' jelasnya.

Sekdes Aan purnaerawan  menambahkan bahwa gerakan berbagi Takjil pada Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 masehi  ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi jajarannya untuk bersedekah kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Motivasinya, kami belajar untuk bersedekah, berbagi sesama yang membutuhkan. Karena Ramadan ini merupakan momen bulan penuh kemuliaan dan keberkahan," pungkasnya.


( Ilay MMA )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama