DUKUNG SANG MERAH PUTIH BURJO PANTRY GELAR NOBAR SEMIFINAL INDONESIA U23 VS UZBEKISTAN U23


Semarang - Meraknusantara.com, - Burjo Pantry berselogan No Party No Happy yang berlokasi Jl. Dr Kariadi No.78, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244 Menggelar Nobar pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan di Laga Semifinal AFC U23 Senin, 29/04/2024


Taufik Handika Selaku Owner Burjo Pantry berantusias mendukung Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di Laga Semifinal AFC Asian Cup U23 mengadakan Nobar di Tempat Usahanya Dan memfasilitasi tempat untuk mengajak Masyarakat mendukung Timnas Indonesia U23.

Dari Fasilitas Tempat Parkir, tempat duduk, dan Layar Lebar, dihadiri berbagai Kalangan Masyarakat, Mahasiswa, Kalangan Umum, ada pun dari Mahasiswa Universitas Wahid Hasyim (Unwahas). Dari sekian Banyaknya Para Pengunjung Suasana diwarnai penuh kemeriahan dengan damai, rukun,  dan tertib,

Para Pegawai Burjo Pantry melayani para pengunjung dengan Baik dan Ramah, menata Meja dan kursi untuk para pengunjung yang belum mendapatkan tempat Duduk.

Diawal Jelangnya pertandingan dimulai, seluruh pengunjung tidak lupa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pertandingan diwarnai dengan penuh ketegangan, di pertengahan menit Awal Indonesia sudah menekan Uzbekistan.

Dan Indonesia Nyaris Mendapat Penalti saat dilanggar oleh salah satu pemain belakang Uzbekistan, Namun Wasit enggan menyatakan sebuah pelanggaran.

Timnas Indonesia U3 Asuhan dari Pelatih Shin Tae-yong bermain sangat rapi dan disiplin, sejak menit awal hingga pertengahan menit babak pertama Mendominasi Pertandingan.

Namun Uzbekistan juga memberikan Perlawanan, di menit 30 s/d menit 37 Uzbekistan Balik mendominasi jalannya pertandingan, salah satu tendangan pemain Uzbekistan dari luar kotak penalti membentur Mistar Gawang Indonesia.

Kami seluruh Pengunjung dan semua Lapisan Masyarakat Se-Indonesia mendukung penuh berharap Indonesia Memenangkan Laga Semifinal ini dan Melaju ke Babak Final dan Menjadi Juara Di Piala Asian Cup 2024.


Red. Afin Putranto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama