Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Sik.,Sh.Mh Didampingi Sejumlah Perwira Melakukan Patroli Chek Pam dan Pos Yan Idhul Fitri 1445 H


Palopo_SULSEL.MERAKnusantara.com, -Jelang mudik lebaran personil Polres Palopo mulai melaksanakan pengamanan dibeberapa titik.

Hal tersebut membuat Kapolres Palopo didampingi para PJU turun langsung untuk mengecek setiap pos yang ada.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 04 April 2024, Kapolres Palopo bersama jajaran mengecek tiga pos, yaitu  pos pengamanan di Lagota dan Hypermart serta Pos Pelayanan yang berada di Songka, tepatnya depan Sirkuit Ratona Kota Palopo. 


AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan turun langsung untuk mengecek kesiapan personil dalam melakukan pengamanan ataupu pelayanan pada Pos Ketupat.

"Kami bersama para PJU jelang puncak mudik lebaran, turun langsung ke pos-pos untuk mengecek kesiapan personil dalam lakukan pengamanan dan pelayanan," terang Kapolres Palopo. 

Lebih lanjut, Kapolres Palopo juga menjelaskan alasan mengapa setiap pos dimodifikas dengan ornamen pernikahan.

"Kami ingin memberikan rasa nyaman kepada para personil maupun masyarakat yang nantinya mampir beristirahat dengan mengedepankan kearifan lokal," kuncinya. 

Operasi ketupat 2024 sendiri akan berlangsung selama dua Minggu kedepan atau mulai dari tanggal 04 sampai 18 April 2024.

"Semoga sampai akhir arus balik semua dalam keadaan aman dan terkendali" harapnya. (01.SS.MN Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama