Serikat Pemersatu Seniman Indonesia ( SPSI ) Kunjungan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri Ke Kediaman H. Sachrudin


Tangerang. - meraknusantara.com,-Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum untuk bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Momentum itulah yang dilakukan oleh para pengurus Serikat Pemersatu Seniman Indonesia ( SPSI ) yang melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ke kediaman Wakil Walikota Tangerang periode 2013 - 2024 Drs. H Sachrudin pada Kamis petang ( 11/4/2024 ).


Saat menerima kunjungan pengurus SPSI tersebut, H Sachrudin mengucapkan terimakasih atas kedatangan para seniman di Kota Tangerang untuk bersilaturahmi ke kediamannya dan berharap kepada para seniman yang berada didalam SPSI untuk terus berkarya dan meningkatkan kesejahteraan para seniman yang ada di kota Tangerang dan semoga bisa juga merangkul para pengamen jalanan, khususnya yang berada di lampu merah untuk masuk dalam wadah SPSI sehingga nantinya tidak ada lagi yang mengamen di jalanan, tetapi bisa menyalurkan bakat seni sambil mencari kehidupan dengan layak dan terarah, sehingga diharapkan para pengamen jalanan dapat meningkat kesejahteraannya tanpa mengamen di jalanan yang dikhawatirkan dapat menggangu keselamatan para pengamen tersebut.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, para pengurus SPSI juga meminta kepada H Sachrudin untuk menjadi salah satu Penasehat di SPSI dan sekaligus pula pengurus SPSI menyampaikan dukungan kepada H Sachrudin yang akan maju dalam ajang Pilkada, yakni pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang pada bulan November 2024 mendatang.

(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama