Header Ads

Event Castbar Babel Di DSN Kelekak Manau Tempilang Telah Usai Ini daftar Para Pemenang


Bangka Barat, Mereknusantara.com  -  Event Castbar Bangka Belitung pada Hari minggu tertanggal 26/006/2022 telah resmi dibuka, kegiatan event ini telah diikuti oleh para peserta dari berbagai daerah baik dari angler Bangka Belitung maupun dari luar daerah serta langsung dibuka oleh Bang Anto Desar beliau juga selaku pengusaha Alat - alat Pancing Desar, Minggu, (26/06/2022 ).

Pada event tetsebut dikomentorkan oleh MV Revigho, MC Aura Pawita Ladyangler dari Bitung dan Vahaya ladyangler Bangka Belitung.

Acara berlangsung dimulai dari pukul 08.00 Wib sampai selesai pada pukul 15.00 Wib, Panitia penilai juga langsung dari panitia pelaksana.

" Alhamdulillah acara pada event castbar Bangka Belitung pada hari ini resmi kami buka, ini merupakan kali pertama event Castbar kami selenggarakan, kami berharap para event ini dapat menyambung tali silaturrahmi sesama angler, semoga kedepannya event ini dapat kita laksanakan kembali, " Pungkas Anto Desar.

" Alhamdulillah syukur acara berjalan dengan lancar, sampai pada puncak waktu terakhir, kami dari panitia juga sudah mempersiapkan hadiah menarik bagi para angler yang terpilih menjadi juara semoga bermanfaat bagi para angler, harapan kami semoga silaturahmi ini dapat terjalin lebih baik kedepannya, " Harapnya.

Hasil pemenang telah ditetapkan oleh para juri dengan sesuai berat ikan yang didapatkan oleh para angler dengan beberapa katagori, adapun susunan pemenang yang sudah ditetapkan oleh panitia sebagai berikut 

Juara katagori 1 Ikan terberat

Juara l   :    Teguh SFC berat ikan   0,320kg

Juara ll  :     Rendi KFC  berat ikan  0,310kg

Juara lll :     Ramdan KFC berat ikan 0,305kg

Katagori  2 Independent

Juara l   :     Yori berat ikan 0,320kg

Juara ll  :      Marizal berat ikan 0,215kg

Juara lll :      Pak guru berat ikan 0,170kg

Juara katagori Angler Cilik

Juara l  :   Aldi berat ikan 0,196kg

Juara ll :    Aji berat ikan 175kg

Katagori Tegekers

Juara l  :  Bontet Penatak lelap PGK  berat ikan 5ikan   Gabus

Juara ll  :  Sayuri penatak lelap PGK 0,160kg

Bagi para pemenang mendapatkan hadiah menarik dari panitia berupa peralatan pancing serta bonus yang sudah dipersiapkan.  ( isk )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.