Coming Soon, Kedai Kopi Twin's Cafe Hadir di Tangerang


 TANGERANG,Meraknusantara.com, - Hello Sobat, Coming Soon, di Tangerang akan hadir kedai kopi dan cemilan nikmat dengan menyuguhkan konsep lengkap.

Kedai itu diketahui bernama Twin's Cafe yang terletak di Jalan Raya Mauk km 08, Kampung Lebak, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Meski Letaknya berlantaikan 2, tempat ini akan mengusung nuansa kekinian yang unik untuk bersuap foto dan nongkrong bersama pasangan atau keluarga.

Owner Twin's Cafe M. Azis Firmansyah S.Pd, SH menyebut, kedai atau resto ini, akan opening pada akhir Agustus 2022 nanti.

" Tempat ini open space, jadi bisa mengakomodir berbagai macam kegiatan nantinya mulai dari makan bersama pasangan, keluarga, berkumpul dengan kolega, atau perayaan ulang tahun, " ujarnya.

Azis juga mengungkapkan, tempat ini menyajikan menu yang sedemikian lezat bagi para pengunjung.

" Untuk para pengunjung yang kesini, tentunya menu yang disediakan akan dibuat sedemikian lezat. Selain itu juga, akan ada iringan musik agar suasana bisa lebih santai dan rileks, " tandasnya.

" Untuk pecinta kuliner, ditunggu kehadirannya nanti, kami siap melayani dengan ramah dan dibuat senyaman mungkin, " pungkas Azis.


(Nrd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama