Dandim 0413/ BKA Kolonel Inf Denny Noviandi Fun Bike Bersama Jajaran Anggotanya


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  - Ini Olah Raga Bukan Olah Rasa, Fun Bike Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi  bareng anggotanya menyusuri sepanjang jalan wilayah teritorial  Kodim 0413/Bangka, Selasa, (12/07/2022).

Fun tour dengan bersepeda santai itu diikuti  oleh Kepala Staf Kodim 0413/BKA,  perwira staf,  Danramil Jajaran serta Bintara dan PNS Kodim 0413/BKA .

Rute yang ditempuh sepeda santai kali ini mulai dari Makodim 0413/Bangka  menuju  cek point Bukit Dealova dilanjut finish Makodim 0413/BKA dengan jarak 15 KM diawali dengan pemanasan  terlebih dahulu  yang dipimpin anggota staf intel Letda Inf Hendra.

" Ini olah raga bukan olah rasa, tujuan  olahraga ini bertujuan  untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta menjaga kebugaran karena dengan olah raga jiwa sehat dan dengan  olah raga tubuh kita jadi kuat, " Pungkas Dandim 0413/BKA.

Dandim 0413/ BKA  melanjutkan, dengan bersepeda akan membuat kesehatan terjaga, selain  tujuan itu kegiatan tersebut sekaligus mengetahui secara  langsung situasi Kamtibmas usai Hari Raya Idul Adha di wilayah jajaran, yang mana kegiatan ini nantinya  akan dilaksanakan secara bertahap dan  berlanjut, "Tambahnya. ( red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama