DPP BEM Kota Tangerang Rapat Panitia Untuk Persiapan dan Pemantapan Jelang Deklarasi


Kota Tangerang ,meraknusantara.com- || Dewan Pimpinan Pusat Badan Eksekutif Muda (DPP BEM) Kota Tangerang gelar rapat persiapan dan Pemantapan jelang Deklarasi yang berlangsung di kampung cheff - Kelapa Indah, Jum'at (15/07/2022).

Dalam tema rapat yang menjadi pembahasan dimana masukan dan saran dari panitia yang hadir di acara tersebut yakni sebagai landasan agar senantiasa acara bisa terselenggara dengan baik dan sukses.


Tahapan persiapan acara yang nantinya akan digelar dalam Deklarasi itu, date Line dua hari yang sudah di jadwalkan oleh panitia yang akan dimulai pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 30 dan 31/07/2022 mendatang.

Dengan demikian sebelumnya Persiapan dan Pemantapan Deklarasi BEM sudah di persiapkan dari jauh - hari dengan kerjasama team yang solide, di mulai dari pembuatan konsep proposal dan juga seatplant pada saat acara nanti." Ujar Ketua Umum Doby Brata Yuda.

Lanjut Yuda, "kita pun sudah berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait untuk acara deklarasi badan eksekutif muda (BEM).

Dirinya berharap, bahwa BEM saat Deklarasi nanti acara berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada kendala apapun, baik secara pengamanan dan juga persoalan di lapangan. Tutup Yuda

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama