Jajaran Koramil 413- 11/Tamansari Aksi Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Dan HUT XXll Ikatan Adhyaksa


Pangkalpinang, Meraknusantara.com - Anggota Koramil 413-11/Tms Pelda Agustono dan Sertu Jamuat melaksanakan Donor darah perwakilan dari Koramil 413-11/ Tamansari dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa dan HUT XXII Ikatan Adyaksa Dharmakarini Th. 2022 di kantor Kejati Bangka Belitung. Jumat (15/07/2022)

Pelda Agustono Babinsa Koramil 413-11/Tamansari mengungkapkan , kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat. Gaya hidup yang sehat ya donor darah, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemik covid 19 segala bentuk kegiatan harus dibatasi. Serta keluar masuk warga waajib mentaati protokol kesehatan. Tentunya partisipasi masyarakat untuk melakukan donor darah menjadi kurang.”ucapnya.

Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu setiap warga yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya tiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang memerlukan.”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Ketua PMI Provinsi Babel Bpk. Drs. H. Abdul Fatah, Msi, Kajati Provinsi Kep. Babel dan Kajari Pangkalpinang. (red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama