Gograber Indonesia Memberikan Beras Dan Kambing qurban Kepada Warga dan Driver Ojol.


Kota Tangerang,meraknusantara.com- || Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443.H “Perkumpulan Driver Ojek Online (Ojol) Gograber Indonesia menggelar acara silaturahmi dengan mengangkat tema “DPP Gograber Indonesia berikan bantuan beras dan kambing qurban kepada Driver Ojol dan warga.

Acara dilaksanakan di Sekretariat DPW Gograber jalan Persaudaraan RT 02 – RW .02 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ” Minggu 10 Juli 22.

Acara silaturahim ini bertujuan menjalin kebersamaan dan acara ini begitu antusias dan bersemangat juga sangat diapresiasi oleh semua anggota DPW GoGraBer.

 Dalam kesempatan ini Ketua DPW Gograber Tangerang Kota ” H.A Eddie Suadi mengatakan

Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar sesama anggota GoGraBer Indonesia di Wilayah Tangerang

Juga dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443.H.

 kami sengaja membuat acara bakar sate silaturahmi, sekaligus sosialisasi pemberian sembako berupa beras Kepada anggota GoGraBer .

Hal senada juga di sampaikan oleh

ketua DPP Gograber Indonesianya Bang Ferry Budhi yang dimana GoGraBer DPP dan DPD Banten sekarang ini turut mensosialisasikan program kesejahteraan sembako murah dan

Badan usaha milik GoGraBer ini memiliki perkembangan teknologi dan terdapat banyak sektor lainnya yang bisa kita manfaatkan di kalangan umum, khusus Ojek Online (Ojol) yaitu : sembako token, bertujuan untuk kedepannya Ojol memiliki usaha baru dan menjadikan penghasilan Ojol menjadi bertambah,” Tutupnya

(Bob) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama