Kasdim 0413/ BKA Laksanakan Komsos Bersama Staf


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Peserta kegiatan Komonikasi Sosial (Komsos) Kodim 0413/BKA menerima pengarahan wawasan kebangsaan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto, S.Pd, SH. di gedung serba guna kartika Kodim 0413/BKA, kamis (14/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0413/BKA memberikan materi wawasan kebangsaan tentang pentingnya pembinaan  bagi generasi muda guna  membentengi pengaruh - pengaruh negatif dari luar yang bisa menjerumuskan masa depan Bangsa dalam mengawal keutuhan dan tetap tegaknya NKRI.

" Mari kita pegang teguh,Pancasila, UUD 45, Bhenika Tunggal Ika dan NKRI harga mati yang harus kita jaga sampai kapanpun, satukan tekad dan bulatkan pikiran untuk negeri tercinta ini  yang merupakan pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kita bisa implenmentasikan dalam setiap kehidupan sehari hari, seperti memasang bendera merah putih pada saat peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan di masyarakat dengan selalu mengutamakan kepentingan Bangsa di atas kepentingan pribadi, kelompok, atau golongan, jadikan contoh dan tauladan  dalam kehidupan sehari - hari atau di lingkungan kita masing-masing.

Lakukan pengawasan terhadap perkembangan anak-anak kita semua dari pengaruh pergaulan bebas, pengaruh media sosial berita hoax, pengaruh narkoba  yang akan merusak tatanan mentaln generasi bangsa , " Pungkas Kasdim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi ter Kodim 0413/Bangka, Danramil 0413-07/Merawang, Danramil 0413-08/Sungai selan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para tokoh adat. ( red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama