Header Ads

Musholla Baiturrahman Kelurahan Sriwijaya Laksanakan Kegiatan Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharam kelurahan Sriwijaya kota Pangkalpinang selenggarakan berbagai macam perlombaan yang berkaitan dengan islami, acara dilaksanakan di Musholla Baiturrahman, Minggu ( 31/07/2022 ).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam acara tersebut yakni :


-  Lomba Azan tingkat SD dan SMP

-  Lomba membaca Surat Alfatihah dan ayat pendek        Tingkat SD, SMP dan Emak - Emak

Kegiatan hanya diikuti hanya dalam ruang lingkup kelurahan Sriwijaya kecamatan Bukit Intan pangkalpinang.

Dalam acara tersebut langsung diketuai oleh Defri Neylanda bersama rekan - rekan, Defri pun mengatakan dalam kegiatan ini, " Lomba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya selalu mengingat dan mengenang akan tahun baru islam, dan dalam hal ini kami juga menjadikan momen ajang perlombaan yang berkaitan dengan islam, " Pungkasnya.

" Seperti yang diketahui selama ini belum pernah dilaksanakannya acra seperti ini, namun tahun ini  musholla Baiturrahman dapat melaksanakan kagiatan ini dengan berbagai macam perlombaan, namun berkat adanya keinginan serta kekompakan dari pemuda - pemudi kelurahan Sriwijaya dan mereka juga mempunyai slogan " Sriwijaya Hebat Sriwijaya Pacak ", " Tambahnya.

Antusias para peserta terlihat para anak - anak SD dan SMP serta emak - emak yamg mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dalam berlomba agar menjadi pemenang dan juara dalam perlombaan. ( isk ).

Diberdayakan oleh Blogger.