Header Ads

PPKL Dan IRMA Berkolaborasi Mengadakan Acara Santunan Yatim Piatu Di Kampung Lame Desa Taban


Tangerang- meraknusantara.com, - Kegiatan yang bertema Santunan Yatim piatu ini, telah dilaksanakan oleh PPKL ( Perkumpulan pemuda kampung Lame ), dan Berkolaborasi Dengan IRMA ( Ikatan Remaja Masjid Ar Rahman ).

Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu,31/7/2022 Berlokasi di Kp.Lame Rt 20/Rw 10 Desa Taban Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Santunan yatim-piatu kali ini diberikan kepada 119 anak dengan kategori usia dibawah 14 tahun' khusus di wilayah kampung Lame desa Taban.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan mendapat apresiasi dari seluruh warga setempat juga dari pihak pemerintah desa Taban, yang mana juga sempat dihadiri oleh beberapa staf diantaranya Sekdes dan Kadus beserta jajarannya, dan juga dukungan dari beberapa elemen ormas yaitu LAPBAS kecamatan Jambe dan Pemuda Pancasila.

Kami sangat berterima kasih kepada para warga dan beberapa elemen baik dari pemerintah desa Taban, dan juga elemen ormas yg sudah mendukung acara ini sampai selesai " ujar (Januar ) selaku ketua penyelenggara acara tersebut saat di temui oleh media .

Acara ini dihadiri juga oleh beberapa tamu da'i diantara " Ustad Ubay , Ustadzah Lulu, Galih Ginanjar dan juga ustadz Jejen sebagai pengisi acara.

Kegiatan Santunan yatim-piatu ini juga di sponsori oleh beberapa pihak yang juga telah berpartisipasi, dan acara santunan inipun sudah sering dilakukan di tahun2 sebelumnya di wilayah kampung Lame.

Ketua LAPBAS Jambe , bang Wahyu dan  Ketua Pemuda Pancasila bang Joy " sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga kegiatan seperti ini dapat selalu terlaksana dan menjadi contoh bagi wilayah lainya,  Kami dari elemen ormas selalu mendukung dan memberikan support  penuh terkait adanya kegiatan sosial yang ada di wilayah kami" tutup Wahyu.(w.gd)

Diberdayakan oleh Blogger.