Pelaksanaan Penghijauan, Pgs Danramil 413- 08/ Sungai Selan Lakukakn Pengecekan Dan Survei Lahan


Bangka Tengah, Meraknusantara.com  -  Dalam rangka untuk melakukan penghijauan pada lahan yang beralokasikan di daerah Desa Air Mesu kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Pejabat Pengganti Sementara ( Pgs ) Danramil 413-08/ Sungai Selan lakukan pengecekan serta survei lokasi, Rabu ( 14/07/2022 ).

Letda Inf Suparyadi mengatakan, pengecekan lahan tidur ini sebenarnya bertujuan sekaligus untuk membantu masyarakat dalam rangka mencukupi khususnya kebutuhan pangan dikala susatu saat nanti menghadapi musim kemarau. 

Dalam hal ini Letda Inf Suparyadi mengatakan,“Seperti halnya tanaman padi lahan tidak produktif atau lahan tidur saat menjelang musim kemarau bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat serta  warga untuk bercocok tanam,” Pungkasnya.

" Dalam kegiatan ini Pgs  Danramil 4q3-08/ Sungai selan juga sangat berharap dengan adanya agenda kegiatan ini dapat membantu masyarakat seluruh masyrakan agar dspat memenuhi kebutuhan untuk kelangsungan kehidupannya, "Harapnya.

Dalam kegiatan survei lokasi dan lahan ini juga Turut hadir Kasrem 045/Gaya, Stap Khusus Gubernur bidang lingkungan hidup, Dinas Lingkungan hidup dan kehutanan, Pabung Bateng, Danramil 413-09/Pkl Baru, Pgs. Danramil 413-08/S.Selan, Kades Terak, Dinas BPKAH, Babinsa Desa Terak, Babinsa Desa Mangkul dan Pok Tan Desa Mesuk. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama