Tingkatkan Patroli Dialogis, Pawas Polsek Pasar Kemis Bersama Anggota Sambangi Pos Kamling


Kabupaten Tangerang, Meraknusantara,Com Menjaga siatuasi tetap Kondusif 

Polsek Pasar kemis meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melakasanakan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Pasar kemis.

Terkait dengan hal tersebut, Anggota Polsek Pasar kemis di Pimpin Pawas Aiptu Usman bersama anggota piket Fungsi melaksanakan patroli diseputaran Kelurahan kuta jaya dan kemudian menyambangi Obvit ATM 24 jam Bank BJB Cabang Pasar kemis, Selasa, malam (12/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Pawas bersama anggota memberikan himbauan kepada security  agar "meningkatkan kewaspadaan  dalam melaksanakan tugas jaga, kita jangan under estimate, sehingga situasi tetap kondusif, Aiptu Usman.

"Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan." Imbuhnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pasar kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Pasar kemis tetap aman dan kondusif," Tegasnya.


(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama