Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Lebak Wangi Oleh H .Mad Romli


Kabupaten Tangerang Meraknusantara.Com Dalam peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih optimal Pemdes Lebak wangi ( Desa Lebak Wangi ) Kecamatan ) Kecamatan Sepatan kabupaten Tangerang / Banten.Jum'at

.29-07-2022. Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Tangerang ( H.Mad Romli ) Anggota Dewan Propinsi dari Partai Golkar H.Zaeni , dari  Partai PPP H. Syarif Hidayatulloh , Sekcam Sepatan Timur  Ilham , Kades Lebak Wangi Syamsudin S.E , Kapolsek Sepatan AKP .Suyatno, Babinsa M.Topik , Sekdes ,Staf Desa, Ketua MUI Sepatan Timur ,  Jaro.Adam , Kadus , RW/RT , Karang Taruna , LPM, BPD, Tokoh agana,Tokoh Masyarakat dan Ormas atau elemen masyarakat lainnnya serta warga masyarakat setempat dan anak Yatim Piatu.Acara berjalan lancar ,aman dan tertib serta mengikuti protokol.kesehatan dan Giat acara tersebut di tutup dengan   Doa oleh Habib / Habaib .( Tokoh agama ) 

Dalam.kesempatan tersebut Kepala Desa Lebak Wangi Syamsudin S.E mengatakan kepada awak media.

"  Alhamdullilah , Atas Rahmat Allah SWT  kami Pemdes Lebak wangi hari ini melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Desa Lebak Wangi semoga pembangunan lancar demi terciptanya Pelayanan Publik Warga Masyarakat.katanya.

Begitu juga Dewan zaeni dari Poropinsi Partai Golkar menyapaikan juga penuturannnya.

" Dengan pembangunan Kantor Desa Lebak Wangi semoga dapat menciptkan pelayanan lebih maximal di dalam kegiatan apa saja demi warga masyarakat  karena ruang lingkupnya lebih memadai/ Luas.." Ujarnya.

Tidak sampai di situ Wakil Bupati Kabupaten Tangetrang pun H.Mad Romli menyampaikan pada saat acara peletakan batu pertama Pembamgunnan Kantor Desa Lebak Wangi.

" Kami ( Pemda ) Mendukung penuh setiap pembangunan atau infrasrtuktur di Kabupaten Tangerang salah satu diantarnya Pembangunan Desa Lebak Wangi., Semoga lancar dan sukses Demi pelayanan dan kepetingan warga masyarakat.'' Pangkasnya.

Masih di tempat yang sama Sekcam Sepatan Timur Ilham menyampaikan kepada awak media ketitika di wawancara.

" Alhamdullilah , Dengan di bangun nya kantor desa lebak wangi yqng baru di harapkan pelayanan publik lebih efetik dan elegant.tetap semangat di dalam mengabdi kepada warga masyarakat ." Ujarnya.

Hal senada pun di sampaikan oleh Jaro Adam.

" Kami merasa senang dengan di bangunnya kantor Desa Lebak Wangi , seabagai aparatur Desa siap dengan sepenuh hati utuk menjalankan tugas sesuai topoksinya  sesuai dengan arahan dan bimbingan Kepala Desa untuk selalu menjalankan tugas penuh rasa tanggung jawab dan loyallitas di dalam mengabdi kepada warga. Serta perlu  di ketahui pada hari bukan saja acara peletakan batu pertama pembangunnan Kantor Desa lebak Wangi tetapi ada acara santunan anak yatim dan obor di dalam menyambut Malam Tahun Baru Islam. ( 1444 H ) Semoga mendapatkan keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.Aamiin Ya Robalamin.t'' tutupnya. (Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama