Header Ads

Kepemudaan RW 01 Gembor Pasir jaya, Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan RI 77


Kota Tangerang, Meraknusantara com, Upacara pengibaran Bendera Merah putih yang dilakukan oleh Kepemudaan Rw 01 Desa Pasir jaya dilaksanakan pada pukul 07_30 wib secara tertib dan rapih, 

Pengibaran bendera merah putih ini Berlokasi dikampung Gembor Rt 01 Rw 01 Kelurahan Pasir jaya Kecamatan Jatiuwung.Kota Tangerang. 

"Acara kegiatan tersebut di hadiri, Bapak Rw 01,Para Rt, Tokoh masyarakat, Ibu2  Pkk,Kepemudaan Rw 01,serta Warga masyarakat setempat.      Hari Rabu (17_8_2022, ) 

Usai pelaksanaan upacara peringatan kemerdekaan, Seluruh Warga Rw 01 melaksanakan Pawai Jalan santai keliling, Berkeliling di Kampung Gembor Rw 01 Kel:Pasir Jaya Kac:Jatiuwung Sampai Pt Jabatek/furmakila  Kelurahan Gembor, Kec:Priuk

Menggunakan baju merah putih serta Kebaya. Berjalan dengan tertib dan Lancar. 

Selain itu Pengurus Kepemudaan Rw 01,menggelar perlombaan Untuk Warga dengan berbagai macam lomba yang diikuti oleh semua warga Baik muda maupun tua. 

Para peserta lomba terdiri dari Orang Dewasa dan anak-anak mulai dari usia 7 -48 Thn tahun dan bagi peserta lomba tidak di batasi , bagi peserta boleh mengikuti lebih dari satu perlombaan.

Sedangkan pihak panitia penyelenggara menyiapkan berbagai macam jenis lomba untuk Warga pada hari ini di antaranya.

1.lomba Ambil uang logam pake mulut

2. Makan kerupuk

3.lomba bawa kelereng

4.lomba memasukan paku ke Botol

5.lomba memecahkan balon

6.lomba bikin Nasi Tumpeng

7.lomba balap karung.

8. Lomba Joget pake balon

9.Lomba Joget bebas

10 Lomba Goyang Kardus isi bola

11.dan yg lain_lainya

Untuk menambah semangat bagi Peserta  yang ikut lomba, pihak Panitia dalam hal ini menyiapkan hadiah yang cukup menarik bagi para juara 1 sampai dengan 2 pada masing- lomba.mulai dari , Buku, dan alat Tulis,Tas,jam dinding, Baju dan yg lain2 nya,sedangkan untuk pendaftaran tidak di pungut biaya alias gratis.Serta Door frize. 

Lomba 17 Agustus juga akan mengingatkan pentingnya memperingati hari kemerdekaan Republik indonesia dengan rasa semangat dan gotong royong serta jiwa kerja sama.

 "Nurman Wahyudin selaku ketua penyelenggara acara lomba memperingati HUT RI ke 77 saat di temui rekan media MERAKnusantara com,Mengatakan

kemerdekaan sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Republik lndonesia"Ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota Kepemudaan Rw 01 yang telah mengumpulkan Dana secara swadaya dan juga kepada pihak yang sudah bersedia memberikan sumbanganya, 

Sehingga kami bs melaksanakan Lomba pada hari ini,"Ucap Wahyu. 

Masih di tempat yang sama Samin Selaku Rukun Warga (RW) 01 sangat mengapresiasi kegiatan lomba pada hari ini yang di laksanakan oleh Kepemudaan Rw 01.Warga begitu bahagia dan Senang ketawa ketawa di Saat lomba berjalan, Meningkatkan mempererat Tali Silaturahmi dan keakraban"Ucapnya, 

Lebih lanjut Awak Media, mewancara salah satu peserta lomba anak_anak Ridwan mengatakan Sy senang sekali dapat Hadiah Buku tulis ikut Lomba masukin paku ke botol. 

Masih di tempat yang sama, awak media mewancara salah satu peserta warga Rt 01,Nurlelah Mendapatkan juara 2 Lomba goyang kardus berisi Bola. Hadiah yg di dapat berupa Baju Daster Panjang, begitu  bergembira dan Senang"Tutupnya.

Acara Lomba trsebut berjalan Aman dan lancar

(Oday)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.