Header Ads

Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang Bersama Forkofimda Melaksanakan Upacara HUT RI ke 77


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Maulan Aklil engan sapaan akrab Molen Bersama forkofimda melaksanakan Upacara menyambut HUT Republik Indonesia yang dilaksanakan dihalaman Merdeka Alun - Alun Kota Pangkalpinang pada hari Rabu ( 17/08/2022 ).

Maulan Aklil selaku Walikota Pangkalpinang menjadi pembina dalam Upacara HUT Republik Indonesia ke- 77 tahun.

Dengan semangat membara para pasukan Paskibraka kota Pangkalpinang serta pasukan 45 dalam melakukan formasi pasukan penaikan Sangsaka Merah Putih, mereka melakukan penaikan bendera merah putih dengan baik, pasukan berbaris rapi dangan gabungan pasukan TNI dan Polri.

" Alhamdulilah di tahun ke - 2 ini saya masih diberikan kesempatan dalam pelaksanaan HUT Republik Indonesia yang ke -77 kita masih diberikan kesempatan melaksakan Upacara HUT Republik Indonesia yang ke - 77, tahun ini merupakan hadiah untuk masyarakat Pangkalpinang dapat menyaksikan langsung pengibaran bendera Merah Putih dihalaman Alun - Alun Kota Pangkalpinang, yang mana ditahun sebelumnya kita mengalami suasana yang kurang bersahabat, alhamsulillah kali ini kita bersama - sama dapat melaksanakannya, " Tutur Molen.

" Selesai acara ini kami juga akan  pergi melayat mendatangi rumah almarhum bapak Komarudin bersama - sama Forkopimda dan kawan - kawan yang mau ikut dan kita doakan semoga armarhum dalam keadaan Khusnul Khotimah, " Tambahnya.

Dalam kesempatan ini molen bersama forkopimda melakukak foto bersama dengan anak - anak pasukan Paskibraka dan pasukan 45 TNI dan Polri. 

Malam ini juga Maulan Aklil Walikota Pangkalpinang akan melaksanakan acara ramah tamah di halaman rumah dinas walikota  ( isk ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.