Header Ads

Maulan Aklil ( Molen ) Doakan Kesembuhan M. Sopian Wakil Walikota Pada Momen Hari Kemerdekaan RI Ke - 77


Pangkalpinang, Meraknusantara.com -  Maulan Aklil selaku Walikota Pangkalpinang menjadi Pembina Upacara dalam rangka menyambut HUT Kemerdekan republik Indonesia dihalaman Alun - Alun Kota Pangkalpinang Pada hari ini tepat tertanggal 17 Agustus 2022, Rabu.

Dikesempatan ini pula maulan Aklil Walikota Pangkalpinang sekaligus mendoakan rekanannya Muhammmad Sopian selaku wakil Walikota yang tidak dapat menghadiri serta mendampingi Maulan Aklil dalam Acara upacara penaikan Nendera Merah putih pada HUT Republik Indonesia.

," Marilah kita bersama - sama dikesempatan ini kita mendoakan untuk kesembuhan sahabat kita Muhammad Sopian yang mana pada saat ini beliau dalam keadaan sakit, kita doakan sejenak menundukkan kepala kita untuk beliau , semoga beliau diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kemabali seperti biasa, " Pungkas Molen.

Dikesempatan tahun kedua ini molen juga masih diberikan mandat serta  kepercayaan untum menjadi pembina dalam upacara Bendera pada HUT Republik Indonesia ke- 77.  ( isk ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.