Header Ads

Upacara Peringatan Hut Ke -77 RI, Tingkat Kecamatan Kemiri Tahun 2022 Berjalan Sukses


KAB.TANGERANG,Meraknusantara.Com  .Kecamatan Kemiri melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, pada 17 Agustus 2022 dihalaman kantor Kecamatan Kemiri dengan Khidmat.

Upacara peringatan HUT ke-77 RI tersebut, bertindak selaku Inspektur Upcara Bpk. Hadiyanto S,I,P MM(Camat Kemiri) dan Komandan upacara Aipda Aan Sutiawan,Binmas (Polsek Mauk).

Upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 mengambil tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Tampak dalam upacara tersebut hadir, Purnawirawan TNI AD, Koramil 09/Mauk beserta jajaran,Polsek Mauk beserta Jajaran,Korep Pegawai Republik Indonesia(Kopri)Kecamatan Kemiri, Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI)sekecamatan Kemiri, Persatuan Guru Madrasah Indonesia(PGMI)Sekecamatam Kemiri. Siswa Siswi sekolah di Kecamatan Kemiri, Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) kecamatan Kemiri, Relawan Pemadam Kebakaran(Redkar) kecamatan Kemiri, Kampung Siaga Bencana(KSB) kecamatan Kemiri,PKDM,Organisasi Masyarakat(Ormas) se-Kecamatan Kemiri,Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM)se-kecamatan Kemiri,Gp Ansor kecamatan Kemiri, Para Kepala desa Se-Kecamatan Kemiri, Para Komunitas diwilayah Kecamatan Kemiri, serta para tamu undangan lainnya.

Petugas pengibar bendera Tim Paskibra Kecamatan Kemiri dari Putra dan Putri terbaik masing-masing sekolah yang ada di Kecamatan Kemiri.

Hadiyanto S,I,P,.MM Camat Kemiri Menyampaikan ,” Sebagai generasi penerus mari kita jadikan Momentum agar kita lebih menjiwai arti dari peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sehingga kita dapat menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta.

Camat Kemiri menambahkan ,” Usai Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI. Acara Dilanjutkan Dengan Pemberian Piagam Penghargaan Kepada salah satu atlet disabilitas asal Kabupaten Tangerang, (Maman Rasiman), pemenang juara II lempar Cakram ParaGames 2022, saya sangat mengapresiasikan dan ucapan terimakasih, kepada salah satu warga desa Klebet udah bisa mengharumkan nama, bukan saja mengharumkan nama desa Klebet ataupun kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang, melainkan mengharumkan nama Indonesia, karna bagai mana pun beliau sudah berprestasi dengan peraihan mendali perak diolimpiade, kami sangat mendukung dan apresiasi dan mudah-mudahan kedepan bisa mumcul Maman-maman yang lain, yang sama-sama bisa berapresiasi mengharumkan nama bangsa semoga Maman bisa sukses lagi kedepanya.

Perayaan 17 Agustus 2022 di Kecamatan Kemiri berjalan dengan lancar dan penuh khidmat baik itu Acara Pengibaran Bendera maupun acara pemberian Piagam Penghargaan, tidak ada kendala apapun selama kegiatan berlangsung. Semua ini terjadi berkat dukungan dari semua pihak yang tidak disebutkan satu persatu.


(Iwan/ Yanto Gondrong) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.