Header Ads

Memperingati HUT RI ke-77, Abdul Muis Bersama GPRK Gelar Upacara 17 Agustus 2022


Kabupaten Tangerang,Meraknusantara.com,- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 yang di laksanakan di kampung Kebon cau Desa Kosambi Sukadiri Tangerang, Rabu (17/8/22).


Upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ini dipimpin langsung oleh Bripka Abdul Muis, upacara juga dihadiri oleh Muhammad Syahrul Gunawan Ketua Gerakan Pemuda dan Remaja Kebon cau (GPRK) dan warga sekitar.


Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Tiga  Pasukan Remaja Putri Pengibar Bendera yang merupakan asli putri asal dari kebon cau

Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI berlangsung dengan khidmat dan berjalan lancar. Terlihat antusias warga dan seluruh peserta upacara mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seperti Karnaval Budaya, lomba seni dan menyanyi.

Hal itu dikatakan oleh Bripka Abdul Muis mengatakan, Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 77 ini saya mengajak kepada anak anak remaja dengan inisiatif sendiri dan dibantu oleh Muhammad Syahrul Gunawan, Alhamdulillah dengan segala keterbatasan bisa berjalan lancar dan aman.

Lanjut, semoga dengan melaksanakan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ini, kita lebih cinta dan tetap semangat momen hari 17 Agustus adalah momen yang membakar semangat kita untuk menghidupkan Negeri Indonesia tercinta dan untuk melanjutkan hidup generasi kedepan dengan semangat para pejuang terdahulu,"ucapnya Bripka Abdul Muis 


(Nrd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.