Meriahkan HUT RI ke-77 Turnamen Tenis Meja Resmi Di Buka


Kabupaten Tangerang,Meraknusantara.com,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 pada tahun 2022, Pemerintahan Kecamatan Sukadiri bersama Kordinator Olahraga Kecamatan menggelar turnamen tenis meja antar Desa se-Kecamatan Sukadiri.

Turnamen yang digelar dan Resmi di Buka Oleh Ahmad Hapid Camat Sukadiri dan dihadiri Nurhasim Ketua KOK Sukadiri beserta Jajarannya, Muchtar Ketua PGRI, dan beberapa Staf kecamatan, Sat pol PP dan Pemain dari pihak Desa Sekecamatan Sukadiri, Minggu (14/8/22).

Menurut Ketua Kordinator Olahraga Kecamatan Sukadiri Nurhasim Mengatakan, Pelaksana turnamen bahwa untuk memeriahkan HUT RI ke-77 pada tahun 2022 ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan, dan salah satunya turnamen tenis meja antar Desa SE Kecamatan.

" Melalui turnamen ini diharapkan akan terjalin silahtuhrahmi semua Desa yang ada di Kecamatan Sukadiri serta membudayakan permainan tenis meja" harapnya

Lanjut Nurhasim Apalagi, kita baru saja berangsur lepas dari ancaman covid-19, maka melalui kegiatan olahraga akan menjadikan kita semua sehat serta optimis untuk bangkit dalam banyak hal," harapnya.

Nurhasim Menyampaikan , Dalam turnamen ini kita akan mencari pemain terbaik dan menjadikan ini moment terbaik bagi peserta untuk menunjukan kompetensi peserta , selamat bertanding jaga sportivitas salam olahraga , tutupnya

Terpisah, Ahmad Hapid Camat Sukadiri mengatakan, Turnamen Tenis Meja Merah Putih menjadi ajang silaturahmi dan mempererat rasa kebersamaan serta rasa syukur atas HUT RI ke-77 bagi Pemerintah Kecamatan Sukadiri.

“Mari kita gairahkan olahraga tenis meja, junjung sportivitas raih prestasi demi bangsa yang Maju.” Imbuhnya


(Nrd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama