Sebagian Jakarta Bakal Diguyur Hujan Hari Ini


Jakarta- meraknusantara.com,-  Sebagian Jakarta Bakal Diguyur Hujan  Hari Ini 
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di sebagian wilayah Jakarta hari ini bakal diguyur hujan. Warga diimbau mewaspadai adanya perubahan cuaca yang dapat terjadi.

Dalam rilisnya, Minggu (14/8), BMKG menyebutkan,  potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang bakal terjadi di wilayah Jakarta Selatan,  Timur,  Pusat dan Jakarta Barat antara sore dan menjelang malam hari.

Sementara,  di Jakarta Utara dan Jakarta Barat serta Kepulauan Seribu, hujan intensitas ringan akan turun saat dinihari.

Pada siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan terjadi hujan sedang. Di Jakarta Selatan terjadi hujan petir.  Jakarta Pusat dan  Utara terjadi hujan ringan, Kepulauan Seribu akan berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan. Di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprakirakan akan berawan.

Ada pun suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sektar 65 hingga 100 persen. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama