Molen Hadiri Pertandingan Final Tournamen Bang Molen Cup Sekaligus Penutupan Di Lapangan Hijau Aroma Parla


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  -  Maulan Aklil walikota Pangkalpinang  hadiri penutupan sekaligus menyaksikan pertandingan final antara kesebelasan Terak FC Vs Pratama jaya Fc hadir sebagai finalis kejuaraan Bang Molen Cup 2022 dilapangan hijau aroma Parla kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui, Minggu ( 28/08/2022 ).

Setelah melewati babak penyisihan yamg mana kejuaran bang Molen Cup 2022 yang dimulai pada tanggal 22 juni 2022 sampai saat ini Terak Fc Vs Pratama Jaya tampil sebagai finalis.


Hadir sekitar ratusan para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan babak final hingga tak ada celah dari para penonton hari ini.

Perjalan pertandingan kedua tim keseblasan ini babak pertama skor masih berimbang  0 - 0, hingga pertandingan pada babak kedua masih berimbang, sehingga wasit memutuskan melakukan pertandingan adu Finalti.

Pada laga finati, akhirnya kesebelasan Terak FC hadir sebagai juara 1 memenangkan babak finalti dengan tim Pratama jaya dengan skor akhir 6 - 5, Juara 2 diraih tim.Pratama jaya, juara ke 3 Dalil Fc dan juara ke 4 diraih oleh Bahem Fc dari desa Nyelanding Bangka Selatan.

Kegembiraan terlihag nampak dari para pemain tim Terak Fc, yang mana bola terakhir berhasil ditepis oleh penjaga gawang teeak Fc.

" Saya sangat bersyukur pada laga tournamen sepak bola Bang Molen Cup 2022 dilapangan hijau aroma Parla pada sore hari ini berjalan dengan baik dan sukses, saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia open tournamen ini, tanpa mereka pertandingan ini dapat berjalan lancar, Pungkas Molen walikota Pangkalpinang.

" Saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan lagi pada tahun depan dilapangan hijau aroma Parla ini, saya ucapkan selamat kepada kesebelasan Terak Fc yang hari ini berhasil meraih juara 1 pada tournamen Bang molen Cup 2022 ini, " Harapnya.

Molen selaku walikota Pangkalpinang menyerahkan tropy serta bonus kepada tim Terak Fc sekaligus menutup penyelenggaraan open tournamen Bang molen Cup 2022.  ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama