Header Ads

Robuan Ketua Panitia Tournamen Bang Molen Cup 2022 Berikan Penghargaan Kepada Para Wasit Pertandingan


Pangkalpinang, Meraknusantaracom  -  Dalam laga pertandingan kejuaraan sepak bola, wasit mempunyai peran yang sangat naik dalam memimpin pertandingan, segala sesuatu dilapangan wasit berlaku sebagai hakim penentu dalam pertandingan dan tidak bisa diganggu gugat, Minggu ( 28/08/2022 ).

Wasit juga berperan sebagai exekutor dilapangan, hari ini sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan kepada para wasit yang memimpin berjalannya open tournamen sepak bola Bang Molen Cup 2022 yang berlangsung di lapangan hijau aroma Parla selama 2 bulan berjalan.


Robuan selaku ketua panitia pelaksana kegiatan memberikan penghargaan berbentuk Piagam kepada para wasit  sebagai bentu ucapan terimakasih sudah membantu lancarnya jalan open tournamen Bang Molen Cup 2022.

" Saya selaku ketua pelaksana kegiatan open tournamen sepak bola yang  diselenggaran dilapangan hijau Aroma Parla kelurahan Parir Lalang mengucapkan ribuan terima kasih kepada para wasit yang memimpin berjalannya pertandingan sepak bola ini, sebagai bentuk apresiasi  kepada wasit kami memberikan perhargaan kepada mereka, "Pungkas Robuan.

" Dan saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan panitia uang juga membantu sukses berjalannya kegiatan  ini, dan saha berharap ditahun depan nanti kami masih bisa menyelenggarakan kegiatan tournamen sepak bola di lapangan hujau aroma Parla, " Tambahnya.  ( reza ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.