Header Ads

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dari F-PPP Dapil II , H.Fakhrudin HS . S.Pd. Mengadakan Reses Ke-II Di Desa Kemiri.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com Dalam rangka menyerap Aspirasi Warga Kemiri Dewan Fakhrudin HS. SP.d dari F- PPP kabupatenn Tangerang Dapil II mengadakan Reses Ke-II di Kp.Kemiri Tegal RT 02/ RW 01 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri , Kabupaten Tangerang / Banten. Selasa , 27-09-2022. Turut hadir dalam Giat Reses tersebut H.Fakhrudin HS .SP.d anggota Dewan F-PPP Kabupaten Tangerang Dapil II , Bpk.Ustd Adung , Tokoh Masyarakat , Tokoh Akifvis Kemiri Yaman Kala Hideung  , Kader dan  Simpatisan serta Warga Kemiri ( Warga Setempat ) . Dalam kesempatan reses  tersebut ketika di wawancara oleh awak media kepada anggota Dewan H.Fakhrudin HS . SP.d dari F- PPP  Kabupaten Tangerang Dapil II ( Daerah Pilihan Kecamatan Gunung, Mekar Baru , Kaler ,Kresek , Suka Mulya , Kronjo , Kemiri dan Kecamatan Sukadiri )  mengatakan.


" Dalam Giat reses ke-II ini adalah untuk menyerap aspirasi warga kemiri  ." Ujarnya

Lebih lanjut lagi H.Fakhrudin Mengatakan  kepada awak media.

" Penyerapan aspirasi warga terkait pembangunan infrsstruktur fisik , Makam Umum , Pendidikan dan kesehatan serta pertahanan pangan .Aspirasi dalam reses ke-II ini adalah demi menyersp kepentingan warga bersama." Pungkasnya 

Masih di tempat yang sama hal yang senada juga di sampaikan oleh  H. Mumuh Kronjo sebagai Kader simpantisan dari anggota Dewan tersebut ( H. Fakhrudin HS. SP.d / F- PPP ) mengatakan kepada awakmedia .

" Bahwasannya Reses ke - II ini adalah untuk lebih mengetahui secara jelas aspirasi- aspirasi warga untuk di serap nantinya , misalnya penyampaian terkait pembenahan dan pembangunan pagar makam umum agar lebih rapi , prasarana pendidikan dan kebetualan Pak dewan dari komisi II nyaitu pendidikan dan kesehatan serta yang lainnya yang berkaitkan demi kepentingan bersama warga masyarakat . Ahamdullilah antusias warga di dalam mengikuti reses ini begitu tinggi responnya ." Katanya dengan arig dan bijak.

Tidak sampai disitu kami sebagai awakmedia mewawancara warga yang ada salahsatunya  Yaman Kala Hideung sebagai  Tokoh dan aktifvis kecamatan kemiri mengatakan.

" Kami mengusulkan adanya kegiatan yang lebih maju dan pesat serta berkembang di bidang seni dan budaya terutama Pencak Silat sebagai akar budaya leluhur  Negri ini karena Pak Dewan juga dari Komisi II nyaitu kesehatan danPendidikan kebetulan seni beladiri bukan saja seni budaya tetapi bagian dari seni pembelajaran jati diri / pendidikan makanya dalam reses ini saya sampaikan sebagai aspirasi untuk di serap nantinya ." Tutupnya.

Acara reses Ke - II  berjalan lancar, penuh khimad  dan tertib  serta di tutup dengan Doa Bersama agar mendapat keberkahan dari Allah SWT. 

Aamiin Ya Robalamin.


(Iwan) 

Diberdayakan oleh Blogger.