Kades Banyu Asih Ahmad Hariri : Giat Bersih Gorong - Gorong Untuk Antisipasai Banjir


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com Untuk mengatisipasi banjir apabila musim hujan tiba Kades Banyu Asih Hariri mengadakan giat bersih gorong-gorong di sepanjang jalan utama Desa Banyu Asih , Kecamatan Mauk , Kabupaten Tangetang Banten/ Selasa , 27 -09-2022. Ditengah - tengah kesibukannya yang sedang menitoring kegiatan kerja bhakti beraih gorong-gorong Kades Banyu Asih  Hariri mengatakan kepada wk media merqknusantara.Com .

" Bahwasan nya Giat beraih gorong-gorong ini adalah untuk  antisipasi  banjir apabila disaat musim hujan di karenakan adanya sampah yang menggupal / menumpuk di gorong-gorong tersebut." Ujarnya.

Lebih lanjut lagi Kades Hariri mengatakan kepada awakmedia.

" Giat bersih  gorong-gorong ini adalah karena keluhan warga minta di bersihkan sebab banyaknya sampah di dalam gorong -gorong dan di bersihlan secara manual .Apabila sampah di dalam.gorong - gorong tersebut di beraihkan maka tidak akan tersumbat saluran air tersebut dan tak'akan meluap ke jalan atau banjit.Adapun ini adalah inisiatip saya sebagai kades untuk merespon warga.Dan saya menghimbau  agar warga membuang sampah pada tempatnya dan mengjaga lingkungan yang bersih agar sehat dan nyaman.Dan perlu diketahui bukan giat bersih gorong-gorong saja tetapi membersihkan lingkungan tetap dilaksanakan di ruang lingkup Desa Banyu Asih ." Pungkasnya.

Tidak sampai disitu  kami awak.media mewawancar Jaro Sambo dan mebgatkan.

" Alhamdullilah , hari ini kita bersama Kades dan warga terlibat dalam kegiatan kerja bhakti bersih gotong  royong untuk mengatisipasi adanya banjir di kala musim hujan." Tutupnya.

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama