Jamarudin : Saya Senang Kalau Desa Saya Ada Aspirasi Penyerapan Pembangunan Prasarana Fasilitas Fisik Untuk Kepentingan Aktifvitas Warga.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com,- .Sebagai Kepala Desa tentunya akan memberi yang terbaik bagi warga masyarakatnya , baik dari segi pelayanan maupun dari pembangunan infrasturktur ( Pembangunan Fisik ) sebagai Prasana Fasilitas  untuk aktifvitas   kepentingan warga dalam sehari-harinya.

Hal ini dikatakan oleh Kades Klebet Jamarudin di ruangan kerjanya , Kantor Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang / Banten . 07-09-2022. Kepada awak media Meraknusamtara.Com .

" Saya senang kalau Desa saya ada aspiirasi  penyerapan pembangunan prasarana fasilitas pembangunan fisik untuk kepentingan aktifvitas sehari- hari warga masyarakat Desa Klebet ." Ujarnya.

Lebih lanjut lagi , Kades Klebet Jamarudin mengatakan .

' Bahwasan nya  pembangunan fisik untuk kegiatan fasilitas warga sangat di utamakan dan diprioritaskan  demi lancarnya kegiatan sehari- hari warga . Maka dari itu setiap usulan warga terkait dari pembangunan fisik selalu di respon dan di jadikan agenda utama di dalam musdes ataupun musrenbangdes hal ini untuk mereallisasikan aspirasi- aspirasi warga terkait sarana pembangunan fisik , contohnya pembangun pavling blok, u-dicth, spal,hotmix maupun rahab beton jalan dan bedah rumah baik yang bersumber dari ADD adapun PL Kecamatan dan Aspirasi Dewan .Pembangunan Fisik sangat penting untuk kelancaran kegiatan sehari- hari warga masyarakat Desa Klebet dari segala aspek sosial.Pokoknya sekali lagi saya sangat senang dengan  serapan aspirasi pembangunan fisik untuk kepentingan  warga masyarakat Desa Klebet." Tutupnya.

(Iwan Gendut/ Iwan Bolo.) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama