Header Ads

Kades Klebet Jamarudin : Membangun Desa Demi Kepentingan Dan Kesejahtran Warga


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com - .Pembangungan fisik infrastruktur  sangatlah  penting sebagai prasarana aktifvitas warga masyarakat Desa di setiap aspek sosial kehidupan.Karena pembangunan fisik sebagai penompang semua kegiatan  di dalam ruang lingkup kehidupan sehari - hari .Hal ini di sampaikan oleh Kades ( Kepala Desa ) Klebet Jamarudin di ruangan kerjanya / Kantor Desa Klebet , Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang / Banten.Rabu , 28-09-2022 . Pada saat di wawancara mengatakan.

"  Bahwasannya  Pembanguan Fisik  Infrastruktur demi membangun Desa untuk kepentingan dan kesejahtraan warga masyarakat Desa Klebet." Ujarnya.

Lebih lanjut lagi Kades Klebet Jamarudin Mengatakan lebih jelas kepada kami awakmedia meraknusantara.com.

" Pembangunan fisik infrastruktur yang sudah berjalan di ruang lingkup wilayah Desa Klebet dari Anggaran Dana Desa ( ADD ) sudah 12 titik kegiatan fisik di antaranya  jembatan  beton, Pavling blok , Homix , Spal ,dan pintu klap di blubuk dan ada rencana Bedah Rumah 2 unit dari Dana ABT ( Anggaran Biaya Tambahan ) yang bersumber dari ADD. Tidak sampai di situ  kegiatan fisik intfrstruktur yang bersumber dari   dari Pagu Dewan/ Aspirasi Dewan  dari Partai Gerinda 4 titik dan Dari Partai PDIP 3 titik semua berkaitkan dengan pembangun pisik infrastruktur  prasarana  umum demi  kepentingan  dan kelancaran aktifvitas warga di setiap aspek sosial kehidupan . Dan perlu diketahui juga masih ada kegiatan lagi nyaitu 20 unit Bedah Rumah / Rumah Layak Huni dari Perkim  sudah pendatan kepada warga dan kemungkinan bulan okteber pelaksanaanya serta ada 8 unit nyaitu dari program BSPS ( Bantuan Sitimulan Perumahan Sedeharna )  yang sudah kami usulkan kemungkinan di bulan okteber juga kegiatan tersebut terlaksana.Kami sangat senang dengan kegiatan - kegiatan pembangunan pisik infrastruktur  ini semua demi  Pembangunan Desa dan Kemajuan Warga Masyarakat Desa Klebet di setiap sektor aspek sosial kehidupan" Tutupnya.

(Iwan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.