Header Ads

Madu Musong Raih Juara II Dalam Penyelenggaraan Acara Bulan Bakti Peternakan Dan Kesehatan Hewan


Bangka Belitung, Meraknusantara.com  -  Dalam rangka acara bulan bakti peternakan dan kesehatan hewan yang diselenggarakan oleh dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi kepulauan Bangka Belitung bertempatkan dihalaman UMKM Provinsi Babel tepatnya didepan kantor Gubernur Bangka Belitung, Kamis ( 29/09/2020 ).

Adapun acara yang diselenggarakan pada bulan bakti peternakan dan kesehatan hewan yakni ;

- Pelayanan kesehatan dan vaksin hewan      gratis

- Lomba Masak bahan daging dan telur

- Pelatihan peternakan

- Edukasipeternakan dankesehatan hewan

-


Pameran peternakan

- Pasar tani murah.

Dalam acara tersebut Dinas Peternakan dan ketahanan pangan Provinsi Bangka Belitung menampilkan tema " Menuju Bangka Belitung Bebas PMK ".

Madu Musong meraih juara II Dalam kategori Lomba Stand Pameran terbaik serta mendapatkan Trophy + Bonus serta uang pembinaan, dengan menampilkan produk  madu hutan liar yang berkualitas tinggi yang diproduksi dengan cara tirisan dan tidak diperas , tidak dikentalkan, tidak dipanaskan serta tidak diuapkan, selain madu juga ditampilkan minuman kopi susu madu yang menjadi favorit para pengunjung acara tersebut, serta menampilkan produk madu manis dan madu pahit asli Bangka Belitung.

Eko selaku owner dari Madu Musong mengatakan, " kami sangat bersyukur dan terima kasih kepada Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan selaku penyelenggara acara, yang sudah memberikan kesempatan kepada kami Musong madu yang mana kami mendapatkan juara II dalam kategori " Stand Pameran terbaik " semoga dengan penghargaan ini produk kami dapat dan bisa lebih dikenal dikalangan para pelaku usaha dan dikonsumsi lebih banyak lagi dari para pecinta air madu asli Bangkaqq Belitung, " Pungkasnya.

Jika ada yang berminat dan ingin pesan  produk madu musong dapat menghubungi kontak person  0821 8677 1919 Musongstore. (isk ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.