Header Ads

PEMDES TALAGA SARI SUKSES GELAR MUSRENBANGDes TAHUN ANGGARAN 2023


Tangerang media merak Nusantara com,- Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa ( RPJMDes ) dalam tahapan teknis penyusunan perlu di laksanakan melalui MUSRENBANGDes, hari ini Senin 5/9/2022 jam 13.00 wib pemdes talaga Sari beserta pemerintahan Kecamatan Cikupa menggelar musyawarah rencana pembangunan Desa yang bertempat di aula kantor Desa Talaga sari.

Acara di pimpin langsung oleh kepala Desa Talaga sari H. SUBARNO SINGA WIJAYA atau yang biasa dipanggil H Nano, dalam kesempatan musrembang ini H Nano  menegaskan bahwa setiap program pembangunan yang ada di wilayah Desa Talagasari harus berorientasi dengan masyarakat dan intansi terkait serta berpedoman terhadap penyusunan RKPDes tahun 2023.

Turut Hadir dalam Acara Musyawarah PLt.Camat Cikupa Muhamad  Muklis.S.Stp.Msi. Beserta jajaran nya,Kepala Desa Talagasari H.Subarno Singa Wijaya Beserta jajaran nya,BPD,Lpm, Karang taruna, Bumdes, PKK,Pendamping Desa  Talagasari, dan Toga Tokmas Desa Talagasari dan tim penyusun  RKPDes tahun 2023,Dan Tim Monev DPMPD Kabupaten Tangerang

Sementara itu menurut PLT camat Cikupa M.Mumu Muklis S.Stp.Msi yang turut hadir dalam sambutannya mengapresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Talaga sari yang sangat nmendukung dengan adanya kegiatan acara Musrenbangdes saat ini, serta berharap dalam RKPDes 2023 untuk segera menyiapkan DU-RKPDes tahun anggaran 2024.

(Ilay/Mukti Ali)


(Ilay ghostafo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.