Header Ads

Bupati Tolitoli : "Tanamkan Pada Diriku Kita, Ada Kewajiban Untuk Bangun Masjid"


TOLITOLI -- meraknusantara.com,- Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pondasi Pertama Pembangunan Masjid yang terletak di Kelurahan Tambun Lingkungan IV Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu Pagi (16/10/2022).

Kegiatan tersebut,   dihadiri pula Sekretaris Kelurahan Tambun, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Panitia Pembangunan Masjid serta masyarakat sekitar Kelurahan Tambun.

Pada kesempatan tersebut,  Bupati  Amran Hi.Yahya mengatakan kegiatan ini adalah bentuk gotong royong kemasyarakatan sehingga dibutuhkan partisipasi masyarakat bagaimana bisa membangun Masjid ini.

Dua hal penting disampaikan Bupati, pertama membangun Masjid bukan hal yang mudah karena menggunakan anggaran yang besar tetapi dengan keinginan, ketulusan, serta keikhlasan insya Allah apa yang kita harapkan terwujud, olehnya itu kita jangan ragu dan takut untuk berbuat, tanamkan pada diri kita ada kewajiban untuk membangun Masjid sehingga akan menjadi keberkahan dan kebaikan untuk Daerah kita, tujuan sebenarnya adalah bagaimana kita bisa beribadah kepada Allah SWT. Kedua bersedekahlah kita semakin banyak yang kita keluarkan semakin kita diberkahi Allah SWT, jika kita tidak bisa memberikan sumbangan dalam bentuk materi kita bisa memberikan tenaga kita dengan semangat membangun.##


Sumber : Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.