Header Ads

Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal Di Desa Pakayon


Kabupaten  Tangerang  ,  Meraknusantara.Com - Dalam rangka meringkan beban masyarakat Anggota Dewan H. Barhum  HS . S.IP.M.IP  Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten / dari F- PDIP untuk tingkat Propinsi Banten bekerjasama dengan  Dinas Kesehatan Banten dan Kabupaten  Tangerang mengadakan Bakti Sosial Khitanan Masal di Kp. Pekayon Kidul , Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang / Banten   .  Minggu , 16-10-2022 .  Turut  hadir  dalam kegiatan tersebut  .Bpk. H. Barhum HS , S.IP . M.IP  Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten /  Dewan F- PDIP Tingkat Propinsi Banten  , Team Medis Kesehatan dari Propinsi dan Kabupaten , Kades Pakayon Suaryo  , Staff dan  Jajarannya , Team Personil SatPol PP  Kecamatan Sukadiri  ,  Tokoh  Agama dan Masyarakat  serta  Para Warga  yang di Khitan Masal  anak nya ( Undangan Khitanan Masal ) . Giat  acara berjalan lancar , aman dan tertib.

Pada saat di wawancara oleh awak media Dewan H. Barhum H.S . S.IP . M.IP  Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten / dari F -  PDIP Tingkat Propinsj  ( Partai  Demokrasi Indonesia Perjuangan )  mengatakan  .

"Bahwasan nya ini adalah  kegiatan Bakti Sosial  Khitanan  Masal di Desa Pekayon untuk membantu Warga Masyarakat." Ujarnya.

Masih dalam penjelasannya lebih jelas lagi Dewan H. Barhum HS. S.IP. M.IP  Wakil Ketua DPRD Provinsi  Banten / F - PDIP . Mengatakan kepada awak media meraknusantara.com

"  Kegiatan Bakti Sosial  Khitanan Masal ini adalah dari Tingkat Propinsi dan  berkerjasama dengan Dinas Kesehatan dari Propinsi Banten maupun Kabupaten Tangerang , Agar bisa membantu  warga masyarakat . Adapun kegiatan ini  recananya akan terus di laksanakan karena melihat antusias warga yang begitu tinggi mengikuti  anaknya ( Putra nya )  dalam Khitanan   masal  dan  merasa terbantu." Katanya dengan arif dan bijak.

Masih di tempat yang sama  beberapa warga yang anaknya / putranya mengikuti Program Bakti Sosial Khitanan Masal Tingkat Propinsi , di antaranya mengatakan.

" Alhamdullilah  ,  Kami merasa terbantu dengan adanya Khitanan Masal  . Terima Kasih untuk Pak Dewan Barhum semoga kegiatan ini terus bisa di laksanakan di tempat lain nya karena sekali lagi sangat membantu warga , bukti nya anak kami yang di Khitan (  Sunatan Masal / Gratis Tanpa di Punggut Biaya Sepersenpun ) .Terima Kasih Pak Dewan Barhum." Begitu katanya.

(Iwan) 

Diberdayakan oleh Blogger.