Header Ads

Camat Rajeg H. Ahmad Patoni S.SIP .M.M : Alhamdullilah Desa Pengarengan Masuk Penilaian Bina Wilayah ( Bin Wil ) Untuk Tingkat Provinsi Banten.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com Bina Wilayah yang sudah di gelar atau di laksanakan se-Kabupaten Tangerang ( di ikuti oleh 29 Kecamatan )  dan salah satunya Desa Pengarengan Termasuk 6 ( enam ) besar.

Dalam hal ini Camat Rajeg H. Ahmad Patoni. S.SIP . M.M  Mengatakan    

" Alhamdulliah , Desa Pengarengan sebagai Perwakilan dari Kecamatan Rajeg  Terpilih menjadi Enam Besar dan  ini adalah merupakan Prestasi yang sangat di Apresiasi untuk Pemdes Pengarengan atas kerja keras nya di dalam menjalankan Program Binwil ( Bina Wilayah  ) ." Ujarnya

Lebih jelas lagi Camat Rajeg H. Ahmad Patoni S.SIP.  M.M  mengatakan 

" Keberhasilan Bina Wilayah Desa Pengarengan saya Apresiasi karena kerja Keras Pemdes Pengarangan nyaitu Pak Kades Sutia dan jajarannya benar- benar berupaya semaximal mungkin bagaimana cara nya untuk mengcapai keberhasilsn Program tersebut , di samping itu juga banyak ilmu dan pengetahuan terkait dari binwil tersebut . Dan berharap dapat mengembangkan usaha - usaha mikro yang ada baik di bidang kuliner atau kerajinan tangan  karena di dalam bina wilayah ada kegiatan yang mengarah hal seperti itu.terkait dari bidang kesehatan juga di terapkan prilaku hidup sehat dan bersih  serta di  samping itu juga bagaimana caranya untuk penekan stuting artinya banyak pembelajaran di Binwil , Al-hamdullilah  pada  hari  ini penilaian Bin Wil ( Bina Wilayah ) untuk tingkat Provinsi ." Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama hal senada juga di sampaikan oleh Kades Pengarengan.

" AL-hamdullilah ,  saya sebagai Kades Pengarengan merasa terharu dan bangga dengan hasil yang di raih masuk ( 6 ) enam besar untuk Sekabupaten Tangerang dan hari ini penilaian untuk Tingkat Propinsi dan harapan saya semoga masuk kategori Provinsi.  Saya berusaha semaximal mungkin dengan upaya yang ada sosialisasi terkait kegiatan Binwil kepada Para Kader PKK/ Posyandu untuk menjalankan Program Binwil sebaik mungkin.Al- hamdullilah ini hasilnya masuk kategori 6 besar dari 29 peserta (  29  Kecamatan / Perwakilan satu desa untuk satu kecamatan  mengikuti Program Binwil  di Kabupaten Tangerang  ) . Dalam hal ini juga banyak ilmu dan pengatuhan terkait Bina Wilayah ."  Tutupnya .

Turut hadir dalam acara tersebut , Team Penilai dari Kabupaten Tangerang , Camat Rajeg H.Ahmad Patoni S.iP . M.M ,  Kades Pengarengan Sutia ,  Satpol PP  Kecamatan , Linmas Pengarengan , Staff Desa Pengarengan dan Jajarannya ( RT/ RW ) , Team Kader PKK / Posyandu dari Kecamatan Rajeg dan Team Kader PKK/ Posyandu  Desa Pengarengan , Team Nakes dari Puskesmas Rajeg, Team Paduan Suara ( Mars ) dari Kecamatan Rajeg  , Karang Taruna , LPM , BPD , Babinsa Sertu Andri  dan  Tokoh Masyarakat serta Ormas PP . Giat Acara Penilaian Bina Wilayah ( Bin Wil )  untuk Tingkat Provinsi Berjalan Lancar dan tertib.


(Iwan / Yanto Gondrong.) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.