Lurah Selembaran Jaya Ade Sunaryo S.Pd . M.M Mengunjungi Warga Yang Rumahnya Akan Di Bedah.


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com - Rumah Layak Huni adalah dambaan bagi setiap Insan , Karena rumah tempatnya berteduh dari panas dan hujan serta berkumpulnya sebuah keluarga untuk bercengkerama .Dalam hal ini Lurah  Selembaran Jaya  Ade Sunaryo S.Pd . M.M  bersama Staf dan Jajarannya serta unsur yang terkait mengadakan  kunjungan Kepada warga yang menepati rumah tidak layak huni untuk di bedah di  wilayah Rt 01/01 Kelurahan Selembaran Jaya Kecamatan Kosambi , Kabupaten Tangerang / Banten.Senin , 03-10-2022 .Dalam kegiatan tersebut  kepada  Lurah Selembaran Jaya  Ade Sunaryo S.Pd. M.M mengatakan kepada awak mediameraknusantara.Com  ketika di wawancara  , Mengatakan.


" Kami atas nama Kelurahan Selembaran Jaya selalu konsisten dalam pelayanan demi kepentingan dan kesejahteraan warga dalam hal ini  salah satunya adalah program bedah rumah sebagai bentuk realisasi Program unggulan Pak Bupati ." Ujarnya.

Dan lebih lanjut lagi Lurah Selembaran Jaya Ade Sunaryo S.Pd  .M.M  , mengatakan lebih jelas lagi kepada awak media merak nusantara

Com 

" Bahwasannya kegiatan ini adalah saran dari Camat Kosambi yaitu  Pak Dadang Sudrajat . S.Sos , M.M untuk mendata Rumah Layak Tidak Huni  untuk di Bedah dan  kemudian  Kami usulkan setelah memverifikasi berkas usulan adapun nanti rekomendasinya adalah pendataan dari tingkat Ketua  RT lalu di ketahui oleh Ketua RW  dan diberikan kepada Kasi Kesejahteraan Masyarakat Selembaran Jaya , Data tersebut tentunya harus tepat dan akurat artinya benar - benar valid . Serta dalam pelaksanaan kami melibatkan unsur lembaga kemasyarakatan Kelurahan Selembaran Jaya seperti para Ketua RT  dan Ketua RW sehingga keakuratan data terjamin.Perlu diketahui kami ( Pemerintah Selembaran Jaya ) memegang   teguh prinsip  bahwa kepentingan masyarakat adalah prioritas yang utama."  Katanya dengan arif dan bijak.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut  untuk mendata dan evaluasi RTLH yang nanti nya akan di ajukan untuk di bedah  tersebut di adakan juga Giat  bansos ( Bantuan Sosial ) dengan memberikan Sembako dan Bantuan Dana Tunai   kepada warga yang rumah nya akan  bedah hal ini dilalukan dalam wujud kepedulian Pemerintah Kelurahan Selembaran Jaya kepada warga masyarakat yang membutuhkan .dan acara berjalan lancar dan penuh khimad.

Turut hadir dalam Giat acara Visitasi tersebut  Lurah Selembaran Jaya  Ade Sunaryo S.Pd , M.M  , Staff Kelurahan  , Jariri S.Pd  , Ketua RW 01   , Nuryadin  dan warga Bpk Buang .

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama