Truk Fuso Tabrak Pembatas Jalan Kemacetan Panjang Terjadi di Jalan raya Serang


Kabupaten Tangerang, - Merak nusantara.com,- Truk fuso tabrak pembatas Jalan (trotoar) di Jalan Raya Serang KM 21 Kampung Pengkolan, RT.13 RW.03 Desa Sukanagara Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menyebabkan kemacetan Panjang di ruas jalan tersebut. Rabu, 5/10/2022.

Menurut keterangan warga yang enggan di sebutkan namanya di lokasi, kejadian tersebut bermula mobil truk Fuso melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja dengan kecepatan tinggi.

Saya kira ini kecepatan tinggi kalau dilihat dari posisi mobilnya seperti ini," ucap salah satu warga di lokasi.

Namun waktu kejadian dirinya tidak tahu persis, karena begitu suara benturan keras terjadi, "Saya liat mobil sudah naik ke atas trotoar jalan," terangnya.

Di sisi lain, menurut keterangan Udin yang mempunyai Ciri khas rambut panjang itu, kejadian terjadi pada dini hari. " Tiap hari saya di sini, tapi waktu kejadian saya sudah pulang kerumah bang, saya rasa kecelakaan  ini terjadi dini hari," tutur Udin si rambut panjang tersebut kepada awak media.

Dari informasi yang di dapat, diduga supir truk mengantuk dan kehilangan kendali Hinga menabrak pembatas jalan (trotoar) dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun menyebabkan kemacetan cukup panjang.

(Red/FMCC.) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama