Bangun Sinergitas, Panwascam Sungailiat Kunjungi Kecamatan


Sungailiat, Meraknusantara com  -  Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Sungailiat lakukan kunjungan  dan silaturahmi  ke Kecamatan Sungailiat. Dalam Kunjungan tersebut, Anggota panwascam diterima langsung oleh Camat Sungailiat Ramzi pada Selasa, ( 22/11/2022 ).

Ketua Panwascam Sungailiat, Idris menjelaskan bahwa agenda kunjungan tersebut merupakan silaturahmi awal untuk perkenalan dan sinergitas untuk pemilu 2024.

"Kami berkunjung ke kecamatan untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan pemilu 2024 nanti dan alhamdulillah disambut hangat oleh pak camat langsung." Ungkap idris. 

Dengan adanya kunjungan tersebut, Idris berharap bahwa sinergitas dan komunikasi yang terbangun bisa menjadi modal untuk kesuksesan pemilu 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Sungailiat. 

Sementara Camat Sungailiat, Ramzi mengatakan bahwa dengan kehadiran panwascam di wilayah Sungailiat diharapkan dapat bekerja secara profesional dan dapat bersama menyukseskan pemilu 2024.

"Kami menyambut baik kehadiran panwascam dan tentunya kita inginkan silaturahmi dan komunikasi ini terjalin tidak hanya dengan kami tapi juga dengan stakeholder lainnya agar pemilu 2024 dapat berlangsung dengan baik." Ungkap Ramzi. 

Dalam kunjungan tersebut ketua Panwascam Sungailiat Idris juga didampingi Dhimas selaku Koordinator Divisi HP2H dan Marsi selaku Koordinator Divisi SDM, Organisasi, Diklat dan Data Informasi. ( red ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama