Kepala Desa Bonisari , H . Mulyadi : Tugas Kami Adalah Amanah Demi Kesejahtraan Warga


Kabupaten Tangerang ,  Meraknusantara.Com Sebagai seorang Pemimpin Tugas adalah amanah dan kewajiban yang harus di jalankan sebaik mungkin demi Pelayanan dan Kesejahtraan Warga , hal ini seperti apa yang disampaikan oleh H. Mulyadi Kades Bonisari sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Pakuhaji  kepada awakmedia di ruangan kerjanya  Kantor Desa Bonisari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang / Banten. Rabu .16 - 11 -2021 .

" Kami berupaya ssmaximal mungkin di dalam menjalankan tugas demi pelayanan dan kesejahtraan warga karena itu adalah amanah." Ujarnya.

Lebih lanjut lagi Kades Bonisari H. Mulyadi mengatakan secara jelas.

" Tugas dan tanggung jawab adalah yang utama didalam pengabdian dan pelayanan. Maka kami selalu menyampaikan kepada para staff desa dan jajarannya ( Rt/ Rw ) untuk selalu mengedapankan pelayanan yang terbaik kepada warga demi tertibnya administrasi dalam kepentingan warga sehari - hari dan lancarnya dalam ruang lingkup roda Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Bonisari karena ini semua demi warga masyarakat. Tugas yang utama mengabdi dan melayani tanpa lelah dan penuh rasa tanggung jawab. Terkait saya sebagai ketua APDESI Kecamatan Pakuhaji selalu mengajak Para Kades se- Kecamatan Pakuhaji untuk selalu berupaya dan berusaha semaximal mungkin untuk kesejahtraan para warganya dan disamping itu juga buat warga masyarakat kami menghimbau bersama - sama mengjaga pembangunganan  prasana umum  / pembangunan pisik  yang sudah ada dengan rasa tanggung jawab untuk kepentingan bersama dan berkelanjutan karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi karena dalam hal ini semua sangat penting dan utama demi kelancaran dan aktifivitas sehari - hari di semua unsur aspek sosial kehidupan ." Tutupnya 

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama