Lia Agustina wanita Milenial inspiratif di kota Tarakan


Kota Tarakan,MerakNusantara.com, -Di era milenial Perempuan semakin menunjukkan potensinya  agar bisa sejajar dengan kaum laki-laki dan kini Perempuan bukan lagi kaum nomor dua setelah laki-laki  yang hanya bertugas  di dapur dan mengurus rumah tangga.


Di kota tarakan kaltara wanita (27)tahun sedang ramai di perbincangkan di pemberitaan dengan eksistensinya menjadi pengusaha sukses di beberapa bidang salah satunya dengan membangun properti perumahan layak huni.

Sebut saja Lia Agustina (27) wanita asal Kota Tarakan Kalimantan utara dan Juga Anggota HIPMI Kota Tarakan (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) menjadi bagian dari banyaknya wanita yang telah sukses menjadi pengusaha muda di kota tarakan.


Lia Agustina adalah pengusaha muda yang mempunyai banyak bisnis salah satunya  beliau adalah owner/pemilik dari CV.cahaya abadi gemilang ( bidang jasa pengurusan dokumen orang asing ) ,BM PT. GRIYA NATURA ( property dan kontraktor ),  owner/pemilik kedai makan di Tarakan ( kedai Acil dilia )dan mempunyai bisnis sarang walet di beberapa kota di Kaltara , memiliki bisnis kecantikan (dilia beauty care ) dan beliau juga seorang konten kreator/ influencer di wilayah Tarakan kalimantan Utara.

Di usia yang terbilang muda Lia menunjukan kemampuannya dengan membuka beberapa  bisnis di kota tarakan  dan menjadi inspirasi bagi para kaum muda di kota Tarakan kaltara.

suksesnya Lia Saat ini bukan tanpa alasan Lia juga pernah mengalami jatuh bangun di awal-awal perjalananya membuka bisnis

Lia pernah mengalami kerugian dan beberapa kali usahanya terpaksa terhenti pasca Pandemi dua tahun lalu tepatnya di awal-awal tahun 2020 yang menghancurkan ekonomi indonesia dan pandemi tersebut di rasakan oleh semua rakyat indonesia.

Namun Lia tetap bertahan untuk menyelamatkan perusahaan nya 

Dengan dukungan suami dan keluarga,kini Lia bangkit kembali dan semakin terlihat sukses dengan bisnis yang di gelutinya saat ini.

Hasil pantauan awak media Bisnis yang paling menonjol saat ini adalah properti, Bangunan properti yang berada di wilayah kota tarakan dan sekitarnya semakin banyak di minati oleh masyarakat Kota Tarakan yang ingin memiliki rumah impian.

Saat di hubungi oleh awak media melalui telp pada sabtu, (26/11/2022) 

Lia mengatakan bahwa Sudah ratusan properti yang di bangun dan beberapa unit lainnya sedang proses pembangunan.

Lia juga mengatakan fokus nya di bisnis properti bukan hanya ingin memperbesar usahanya saja melainkan turun andil memajukan Kota Tarakan dan kaltara di bidang pembangunan hunian layak huni yang ada di kota Tarakan.


" untuk saat ini bisnis yang saya utamakan adalah Properti selain membangun untuk kebutuhan hunian Masyarakat Kota Tarakan,saya juga ingin memajukan kota Tarakan dan Kaltara di bidang Pembangunan Properti " ungkap Lia 

Lebih jelas Lia berharap pemerintah kota tarakan dan kaltara kedepan nya bisa bekerja sama di bidang pembangunan properti dengan program-program pemerintah

Sehingga masyarakat kota Tarakan dan Kaltara bisa lebih mudah memiliki rumah impian layak huni

" Harapan saya semoga kedepannya pemerintah Kota Tarakan dan kaltara dapat bekerja sama dengan kami di bidang pembangunan proferti bila nantinya ada program-program pemerintah

 masyarakat kota Tarakan dan Kaltara bisa lebih mudah memiliki rumah impian layak huni " Jelasnya


(Red /Abr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama