Hakiki Akbar Siswa Kelas 6 SDN 11 Raih Mendali Emas Di Ajang Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Babel


Pangkalpinang, Meraknusantara.com  - Dalam rangka Pekan ajang Festival Olahraga Pendidikan. ( FOP ) Bangka Belitung, Melalui cabor Pencak Silat Hakiki Akbar merupakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar Negeri 11 Pangkalpinang meraih prestasi  mandali emas, Sabtu ( 26/11/2022 ).

Suatu kebanggaan sekolah bagi Hakiki Akbar dengan semangat yang gigih bisa meraih mendali emas dalam ajang cabor Pencak Silat, tidak tanggung - tanggung bagi  Hakiki Akbar Melawati babak penyisihan hingga menuju babak final dan pada akhirnya bisa mendapatkan juara 1.


Herdian Tanaka S.pd yang merupakan kepala sekolah Sekolah Dasar Negeri 11 kota Pangkalpinang yang sangat bangga terhadap siswanya yang meraih juara pertama dalam ajang pekan Festival Olahraga Pendidikan  ( FOP ) Bangka Belitung Ini ungkapan sosok kepala Sekolah, Sekolah Dasar Negeri 11 Pangkalpinang, " Selamat kepada Hakiki Akbar siswa kelas 6 SDN 11 Pangkalpinang atas prestasi yang diperoleh sebagai peraih mendali emas cabang pencak silat di ajang Festival Olahraga Pendidikan ( FOP ) Tingkat Provinsi Bangka Belitung Tahun 2022, Sebagai perwakilan kota Pangkalpinang, Sekolah menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta sangat mendukung kepada Hakiki Akbar untuk menyalurkan bakatnya, ucapan terimakasih kepada pelatih pencak silat kita Mardiana telah melatih dan mendampingi siswa kami, dan kami berharap semoga Hakiki Akbar bisa melanjutkan ketingkat selanjutnya, sukses selalu untuk  Hakiki Akbar" Pungkas Herdian Tanaka S.pd.

Kesuksesan Hakiki Akbar semoga selalu mendapatkan dukungan terbaik serta perhatian dari pemerintah kota Pangkalpinang khusunya Dinas Pemuda dan olahraga ( Dispora ) agar bisa melanjutkan prestasi  Hakiki Akbar pada ajang berikutnya. ( isk ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama