Bupati Lebak Hadiri Festival Lebak Selatan Yang Ke 194 Dengan Meriah


LEBAK, - Media Meraknusantara. Com, - Bupati Lebak Hj Iti Oktavia Jaya Baya bersama unsur Forkopimda menghadiri sekaligus membuka kegiatan Festival Lebak Selatan, acara tersebut dihadiri oleh 10 Kecamatan diantaranya Kecamatan Bayah Selaku  tuan rumah, Wanasalam, Banjarsari, Cijaku, Cigemblong, Cihara, Panggarangan, Malingping, Cibeber dan Cilograng, bertempat di Lapangan Merdeka Kampung Ciwaru Desa Bayah Barat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Minggu 27-11-2022

Dalam sambutannya Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya mengatakan" Saya bupati Lebak meminta kepada semua Panitia khususnya warga Lebak Selatan agar selalu pro aktif terhadap pembangunan demi kemajuan kabupaten Lebak yang kita cintai, Ucapnya.

Dikatakan Bupati Iti dirinya merasa bangga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Semuanya, Ujarnya.

Ditempat yang sama Camat Bayah Khaerudin juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati Lebak dan rombongan yang telah hadir diacara ini, kegiatan Festival Lebak Selatan Ini dalam rangkat menyambut HUT Kabupaten Lebak yang Ke 194, sesuai dengan agenda kegiatannya dimulai dari tanggal 26 November S/d 4 Desember 2022 Terangnya.

Lanjut Camat Bayah"alhamdulilah Kecamatan Bayah sudah 2 (dua ) kali dipercaya menjadi tuan rumah untuk kegiatan ini, tidak menutup kemungkinan untuk tahun berikutnya bisa diselenggarakan di wilayah kecamatan lainnya, Tukasnya.

Jumsa salah seorang warga Kecamatan Bayah Sekaligus Kepala Desa (Kades) Cidikit terpilih mengapresiasi dan pastinya mendukung penuh kegiatan Festival Lebak Selatan ini, Tuturnya.

Pantauan awak Media Kegiatan pembukaan Festival Lebak Selatan ini berjalan sangat meriah, kondusif, ama dan sukses.

( Red/Apang Spd) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama