Pengajian Rutin Yang Dilaksanakan Oleh MUI Kecamatan Cikupa Di Desa Dukuh Se- Kecamatan Cikupa


Kabupaten Tangerang, - Meraknusantara.com,- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikupa Melaksanakan  kegiatan pengajian Rutin yang di lakukan di setiap desa di kecamatan Cikupa per-Dua Minggu di kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kali ini gelaran pengajian rutin yang di laksanakan MUI kecamatan Cikupa bertempat di Desa Dukuh (Masjid AL-ANAM ) RT 07/02,"Sabtu 05-11-2022 

MUI kecamatan Cikupa selalu rutin melaksanakan pengajian dengan cara berkeliling kesetiap desa-desa yang ada di Kecamatan Cikupa.

Kegiatan pengajian dihadiri oleh:

,PLt Camat Cikupa Muhamad Mumu Mukhlis.S.Stp.Msi,Kepala Desa Dukuh Adharudin,Ketua Apdesi Kecamatan Cikupa Muhidin Spd dan kepala desa Se-Kecamatan Cikupa, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Iptu Jakaria, Koramil 04 Cikupa Bhabinkamtibmas Desa Dukuh/Babinsa,Ketua MUI Desa Dukuh dan jajarannya,Ketua MUI Kecamatan Cikupa dan jajarannya, Kepal KUA Kecamatan Cikupa, Kepala Puskesmas Cikupa ,Kepala Puskesmas Pasirjaya,Ketua LPTQ Kecamatan Cikupa,Ketua UPZ,Kecamatan Cikupa,BPD,Karang Taruna,Lpm dan ibu PKK.

"Alhamdulillah pada hari Sabtu ini sudah menjadi tuan Rumah Pengajian MUI ini dan bersyukur sudah di datangi Ulama dan Umaroh  dan mohon doanya,supaya desa dukuh selalu di berikan  Keberkahan dalam menjalankan roda pemerintahan demi kabupaten Tangerang gemilang Cikupa Terdepan,"Ujar kepala desa dukuh.

"Saya selaku kepala desa Dukuh mengucapkan terima kasih yang Se-besar besarnya kepada  seluruh  jamaah pengajian MUI, sehingga warga masyarakat disini antusiasnya atas kesiapan dan kerja sama dalam gelaran pengajian MUI Se- kecamatan Cikupa ini,Tambah kepala desa Dukuh Adharudin.

Ust Ali Syafar sebagai Ketua MUI Desa Dukuh mengucapkan Alhamdulillah dan terimaka kasih kepada Aparatur kepemerintahan Desa dukuh atas kesiapan nya dalam pengajian rutin MUI.

"Atas ijin ALLAH,Alhamdulillah kita semua dalam keadaaan sehat wal:Afiat dan saya ucapkan terima kasih kepada para ulama dan Umaroh yang sudah hadir mengikuti acara pengajian rutin MUI Se-Kecamatan Cikupa di Desa dukuh yang di gelar di masjid Jami Al-ANAM.Ucapnya.

Di tempat yang sama PLt.Camat Cikupa Muhamad Mumu Mukhlis.S.Stp.Msi Menyampaikan,"Fuji syukur kepada yang maha kuasa bahwa kita bisa berkumpul disini di masjid Jami AL-ANAM dalam keadaan sehat wal'afiat.

Dan ucapan terima kasih kepada MUI kecamatan Cikupa sebagai pelopor pengajian MUI di tingkat desa maupun kelurahan,yang selalu berusaha semaksimal mungkin agar pengajian tetap di laksanakan secara bergilir,"kata PLt camat Cikupa

KH.yayan Mulyana BA Selaku ketua mui kecamatan Cikupa menyampaikan hal yang senada,"Bahwa pengajian MUI ini di laksanakan dari desa ke desa dan kelurahan dan Alhamdulillah  para kepala desa dan kelurahan menyambut dengan baik dan sebagai Ajang Silaturahim,"Pungkasnya.

Acar pengajian MUI di Desa Dukuh sebagai Narasumber :KH Markasum ( Tafsir Jalalain )Ust Nurul Iman ( Riyadush Sholihin ) dan penutup doa oleh KH .Dastari.

( Red FMCC) .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama