Hari Jum'at Yang Penuh Berkah , RSUD Pakuhaji Merayakan Milad Ke - 5


Kabupaten Tangerang ,  Hari ini Jum'at yang penuh dengan  keberkahan ,  RSUD Pakuhaji memperingati hari Milad / hari jadinya yang ke-5 .

Dalam  kegiatan acara tersebut ,Turut hadir  , Kejari ( Kepala Jaksaan Republik Indonesia )  Kabupaten Tangerang Ibu Nova Eliza Saragih ,  Sekda ( Sekretaris Daerah ) Kabupaten Tangerang  Maesyal Rasyid , Dirut ( Direktur Utama )  RSUD Pakuhaji Dr. Corah Usman , Kapolsek Paku Haji AKP I Gusti Muhammad Sugiarto , Camat Paku Haji H. Asmawi , Lurah Pakuhaji Suyatno , Babinsa dan Binamas Pakuhaji , Satpol PP Kecamatan Pakuhaji dan Kelurahan Pakuhaji , Perawat dan Pegawai RSUD Pakuhaji ,  Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama ,  Imam S.ag , S.H  ketua Paseba , Ustad Dais Penasehat Religius Paseba ,, Kang Ebenk Humas Paseba ,  Muhammad Jembar M.Si Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang , Enjang Doyok Tokoh Mayarakat  Kecamatan Pakuhaji dan Para Undangan Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut , dr.Corah Usman selaku direktur RSUD Pakuhaji pada awak media mengatakan dalam sambutannya; Di ulang tahun ke 5 ini RSUD Pakuhaji telah di kunjungi oleh Bapak Sekda dan ibu Kejari kabupaten Tangerang.

“Acara potong tumpeng telah di saksikan Langsung oleh Sekertaris Daerah (SEKDA) Maesyal Rasyid, dan Ibu Nova Eliza KEJARI Kabupaten Tangerang, ini rasa terimaksi kami kepada pak Sekda dan ibu Kejari sungguh luar biasa,” paparnya ( Jumat , 03- 02- 2023 ) 

Lebih lanjut lagi dalam pemaparannya Dr .corah selaku Direktur Utama RDUD Pakuhaji menjelaskan 

" Bahwa kami tetap akan melayani masyarakat dengan baik , bahkan lebih baik lagi ." Ujarnya

Masih ditempat yang sama , Hal yang senada juga di utarakan oleh Muhammad Jembar .M.Si  sebagai Tokoh Masyarakat 

" Alhamdullilah , hari ini , hari  jum'at yang penuh dengan  berkah , kami mengucapkan selamat hari milad / hari jadinya RSUD Pakuhaji yang ke - 5 , semoga  sukses dan memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada  masyarakat . Harapan kami lebih baik, maju dan sukses serta sekali lagi bisa memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakt."  Tutupnya.

Kegiatan acara milad - 5 berjalan dengan lancar ,aman dan tertib dan  potong tumpeng dan rabgkaian acara lainnya serta ditutup dengan doa bersama.


(Iwan / Oday) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama