Header Ads

Masjid Baiturrohman Bersama Masyarakat Kp Pengkolan Gelar Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H - 2023 M


Kabupaten Tangerang,- Media Meraknusantara.com- Masjid Baiturrohman bersama masyarakat Kp Pengkolan menggelar kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444. H.2023 M, Dengan Tema Melalui Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444.H .Mari Kita Kuatkan Tali Persaudaraan Dan Menebar Kebaikan Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa* yang bertempat di Masjid Baiturrohman Kp Pengkolan RT 03 RW 01 Pasir Gadung Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada Hari Minggu 26-02-2023 Acara Dimulai Pukul 20.00 s/d  01.00 Wib.


Hadir Acara Isra Mi' raj : 

Para Ulama,Para Kiyai,Para Ustad,

Ketua MUI Pasir Gadung Ustadz Kosasih,

Para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, Para Ketua RT,RW,Jaro,Para Santriawan/i, Para Ibu- Ibu Pengajian Majlis Ta'Lim, Para Jajaran Pengurus Isra Mi'raj, 

Pengurus Panitia Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444.H 2023 .

Penanggung Jawab:

KH.Tabroni Hasan

Penasehat     :Ustadz  Sanudin

Ketua Panitia: H Hendi Sukarta

Wakil Ketua  : H Madsana

Sekretaris.    : Ustadz Sarjana Syarifi

Bendahara.  : Kamal

Adapun susunan dalam acara IS'RA DAN MI'RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1444.H.yang di awali dengan Membaca Basmalah dan dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh: Qori  1 Dari Putra Daerah Pasir Gadung Ustadz Dudu Badruddin.

Penceramah kondang dari Rangkas Bitung Kabupaten Lebak .KH Asep Dimyati Jazuli .

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh: Qori 2, KH Humeidi. Internasional, Dari Rangkas Bitung Kabupaten Lebak.

Dimeriahkan Oleh Team Hadhroh Syekhermania Dari Tangerang Raya.

Dalam Sambutanya H Hendi Selaku Ketua Panitia penyelenggara Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444.H, mengatakan ucapan terima kasih atas kerja sama nya dalam melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh sungguh semua para pengurus panitia penyelenggara isra mi"raj yang di laksanakan di kp pengkolan RT 03 RW 01 dan dengan melalui peringatan ini, berharap kita semua bisa meneladani Nabi Muhammad SAW dan dapat mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.dengan peringatan Isra' Mi'raj kali ini, semoga kita mampu mengambil hikmah maupun pelajaran penting dalam memaknai peristiwa tersebut.dan sekaligus meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dengan menerapkan berbagai ajaran dan amalannya, kata Ketua  Panitia H Hendi. 

Selain itu H Hendi Ketua Panitia juga menuturkan, peringatan Isra' Mi'raj hendaknya juga dijadikan momentum untuk memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Peringatan peristiwa besar umat islam ini juga merupakan momentum yang tepat, untuk kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tambahnya.

Lebih Lanjut, H Hendi Ketua Panitia juga menghimbau, agar kita semua mampu mewarisi semangat perjuangan dakwah dan kepemimpinan Rasulullah dalam menegakkan kebenaran panji-panji Islam.

tidak hanya mewarisi, namun kita juga harus dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Baik untuk diri sendiri, keluarga, satuan maupun di masyarakat sekitar kita, terangnya.

Masih  lanjut H Hendi Ketua Panitia menambahkan, mari kita amalkan, agar kita dapat menjadi hamba-hambanya yang istiqomah, dengan selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya, tutup H Hendi Ketua Panitia Penyelenggara Isra'mi'raj 1444.H.


(: Apang Spd.) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.