Muhammad Amud S.Sos ( Amud ) , Menggelar Reses ke - I , Di Pondok Aspirasi Rajeg


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com , Muhammad Amud S.Sos ( Amud ) sebagai  Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari F- Golkar  menggelar reses di Pondok Aspirasi Partai Golkar, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/2/2023).

Turut hadir Muhammad Amud S.Sos ( Amud ) dari Anggota Dewan DPRD Kabupaten Tangerang F-Golkar ,  Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan warga/ para peserta reses tersebut .

( Para peserta tersebut yaitu dari  perumahan warga Perum Grand Residance, Rajeg Asri, Granada Rajeg City, Rajeg Hill Residance, Rajeg Mekar Residance, Puri Harmoni, dan Perum Mekarsari 2 ) 

Dalam kesempatan tersebut  Muhammad Amud S.Sos ( Amud ) menuturkan sebagai wakil rakyat dirinya harus terus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

 “Ini tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Dewan untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat agar bisa direalisasikan,” kata Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang.

Lebih lanjut lagi Muhammad Amud S.Sos ( Amud ) sekaligus Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang Dapil IV ( Kecamatan Sindang sari, Pasar Kemis dan Kecamatan Rajeg )  ini mengatakan 

"  Dalam menyerap dan merealisasikan aspirasi masyarakat dilakukan secara transparan dan terbuka, dengan melibatkan partisipasi semua elemen masyarakat. Dan Kewajiban soal aturan mainnya sudah saya sampaikan, persoalan mau direspon atau tidak dikembalikan kepada masyarakat. Prinsipnya aspirasi ini dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat disamping itu saya  berpesan kepada Ketua RT dan RW untuk transparan dan melibatkan partisipasi warga dalam pembangunan di wilayahnya. Mari kita sama-sama membangun  lingkungan kita, jaga suasana kondusif di lingkungan masing- masing dan dalam hal ini juga ada beberapa  reses di  sekitar masyarakat untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan pada tahun 2024 mendatang. " Tutupnya 

Acara reses berjalan dengan  lancar , aman dan tertib serta beberapa peserta menyampaikan aspirasinya didalam reses tersebut untuk prasarana pembangunana fisik dan akan diperjuangkan nantinya oleh Pak Amud , demi kepentingan warga masyarakat.

(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama