Salah Seorang Figur Walikota Palopo 2024 Adalah Sang Sosok Peduli Pemberdayaan.


Palopo, Meraknusantara. Com. -Pesta demokrasi tahun 2024 tentang Pilcaleg, Pilpres, Pilgub dan Pilkadakot yang telah diambang pintu, diantaranya Kota Palopo Sulsel, sejumlah kandidat Balon Pimpinan Eksekutif telah digadang-gadang masing-masing pendukungnya. 

Ibu Tina diantaranya, salah seorang kaum hawa yang kesehariannya menggeluti jualan nasi dan bakso dengan modal pas-pasan. 


Seiring dengan berjalannya waktu, Ibu Tina yang dikarunia beberapa orang anak sari seorang suami pasangan sejatinya yang bergelut sebagai Buruh Bangunan, suatu ketika bertemu dan mengenal dengan seorang pejabat teras pada jajaran Pemerintah Kota Palopo menjadi malaikat penolong bagi keluarganya. 

Sosok Figur Pejabat Pemerintah Kota Palopo yang namanya cukup bersinar disemua kalangan civitas masyarakat, memberikan perhatian yang cukup serius akan pemberdayaan hidup dalam pengembangan dan peningkatan usahanya sebagai Pedagang Kaki Lima yang jauh lebih menjanjikan dari sebelumnya. 

Sosok figur dimaksud sangat kental namanya dengan sebutan istilah FKJ (Farid Kasim Judas) atau lengkapnya adalah......... yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kota Palopo. 

Oleh Ibu Tina menilai bahwa beliau bagi keluarganya merupakan sosok yang sangat pantas menjadi pemimpin pemerintahan di Kota Palopo ini, tandas Tina penuh harapan.

Lebih konkrit Ikhsan Daeng Lolo sekaligus sebagai suami ibu Tina menegaskan, bahwa pihaknya benar-benar tertolong oleh kepedulian Bapak Farid Kasim Judas, SH., M. Si., MH dengan memberikan bantuan Izin Usaha secara gratis sebagai wujud pemberdayaan bagi kami selalu pedagang kaki lima yang tergolong warga masyarakat kurang mampu, tandanya kepada wartawan Meraknusantara. Com penuh empati.

(N Naba) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama