Giat Rutin Kerja Bakti Perum Nuansa Sukatani Tangerang


 Tangerang. meraknusantara. Com minggu 5 maret 2023 Masyarakat perum nuansa sukatani rt 05 rw 12 kelurahan sukatani  Kecamatan rajeg  Kabupaten tangerang hari ini melakukan giat kerja bakti bersama untuk membersihkan lingkungan . Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 40 warga setempat yang berpartisipasi dalam membersihkan saluran air dan potong rumput lapangan dan juga memberikan tempat sampah.

Ketua RT setempat, supriyadi mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memperbaiki lingkungan sekitar dan menciptakan kebersamaan di antara warga. "Kami ingin menunjukkan kepada warga lain bahwa kita bisa memperbaiki lingkungan kita sendiri dengan cara bergotong-royong. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan di antara warga dan meningkatkan solidaritas sosial di lingkungan kita."

Dalam kegiatan ini, warga membersihkan sampah dan bebatuan di sepanjang saluran air yang menghubungkan Rw 11 dan RW 12 kelurahan sukatani dan melakukan pemangkasan pohon yang sudah mengganggu jalan dan lingkungan sekitar. 

Dalam kesempatan ini, warga juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar untuk kesehatan dan kenyamanan bersama. Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi warga di desa-desa lain untuk melakukan hal serupa dan menjaga kebersihan lingkungan di sekitar mereka.(yanto gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama