HJ. Aida Hubaedah S.E , M.M (ARP) Ketua PUB Kabupaten Tangerang , Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung


Kabupsten Tangerang , Metaknusantara.Com , Beberapa waktu yang lalu hampir dua mingguan , Angin puting  beliung memporakporandakan beberapa rumah warga di tiga desa dua kecamatan , nyaitu Desa Marga Mulya dan Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk ,  Kabupaten Tangerang  dan Desa Sukadiri Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang  Dalam hal ini , Ketua PUB Kabupaten Tangerang Hj. Aida Hubaedah S.E , M.M ( ARP ) memberikan langsung bantuan donasi kepada warga yang rumahnya  terdampak Angin pitung beliung . Pada hari minggu , tanggal 05 Maret 2023 hal ini di sampaikan oleh Hj. Aida Hubaedah S.E . M.M kepada awakmedia melalui pesan wharshapp saat di komfirmasi terkait kegiatan penyaluran donasi tersebut . 

Dalam kegiatan penyaluran bantuan donasi tersebut turut hadir jajaran PUB KAB Tangerang Ketua PUB Kabupaten Tangerang Hj. Aida Hubaedah S.E . M.M ( Aida Ratu Pantura/ ARP ) Hasim Adnan S.H Wakil Ketua , Pupu S.Pdi Wakil Sekretaris , Mimin Haeminah .S.E  Wakil Bendahara , Usnayah S.Pdi Bidang Penanggulangan Bencana dan Jajaran Anggota PUB KAB Tangerang lainnya .

Dalam kesempatan tersebut , Hj.Aida Hubaedah S.E .M.M ( ARP ) , menyampaikan 

" Penyaluran bantuan donasi tersebut merupakan kepedulian antar anggota dan pengurus PUB KAB TAG guna membantu dan meringankan beban korban agar tetap sabar dan semangat menjalani kehidupan di masa depan , semoga saja musibah ini segera teratasi dan mendapat khimah yang terbaik dari Allah S.W.T ." Ungkapnya ( 05-03-2023 ) 

Lebih lanjut lagi Hj.Aida Hubaedah .S.E , M.M selaku ketua PUB Kabupaten Tangerang mengatakan lebih jelas lagi 

" PUB TANGKAB berharap peran pemerintah Kabupaten Tangerang agar segera membangun rumah warga korban dengan konstruksi yang lebih kuat dari standar bangunan biasa, sehingga jika terjadi kembali musibah serupa/  hal  yang tidak di inginkan itu terjadi kembali  rumah warga akan lebih tahan dari terpaan angin puting beliung . Sekali lagi semoga bantuan donasi ini bermanfaat dan berfaedah , Giat penyaluran bantuan donasi berjalan lancar dan warga terdampak berteima kasih banyak kepada pihak PUB KABTANG dan berharap rumahnya cepat di perbaiki  ." Tutupnya.


(Iwan) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama