Kyai Musik Jhon Dayat "KUBERSYUKUR JADI ORANG ISLAM" Lagu Religi Terbaru


Jakarta- meraknusantara,com,- Sebuah lagu religi kembali di nyanyikan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu Kyai Musik Jhon Dayat, Lagu yang diberi judul  "KUBERSYUKUR JADI ORANG ISLAM"  berkisah tentang rasa syukur dan rasa bangga menjadi orang Islam ,umat Nabi Muhammad SAW.

Dalam lagu  "KUBERSYUKUR JADI ORANG ISLAM" ini  Kyai Musik Jhon Dayat seakan membawa kita akan kebesaran agama Islam serta permohonan ampunan dosa  agar kelak semua bisa masuk kedalam sorga Allah.


"Lagu ini merupakan ucapan rasa syukur saya karena saya bangga menjadi orang Islam serta menjadi pengikut Nabi Muhammad SAW " kata Kyai Musik Jhon Dayat .

Selain itu Kyai musik Jhon dayat juga mengajak kepada kita untuk tetap beriman kepada Allah serta para Nabi-Nabi Nya, karena keimanan kita yang akan bisa membawa kita kepada kedamaian hati baik itu di dunia maupun kelak di akhirat, jelasnya.

"Setiap manusia memang tidak akan lepas dari sebuah kesalahan, namun selama masih Allah di hati kita inshaallah kita akan terhindar dari siksa api neraka" lamjut Kyai musik Jhon Dayat seakan mengatakan bahwa kita hanya boleh beriman kepada Allah bukan beriman kepada yang lain .

 "KUBERSYUKUR JADI ORANG ISLAM" merupakan sebuah lagu religi yang mengajak kita untuk kembali merenung  dan bertanya kepada diri sendiri seberapa besar amal dan dosa yang telah kita perbuat agar kita semua bisa lebih berinstropeksi diri menuju ke[pada sebuah kebaikan kebaikan yang diajarkan Nabi Besar Muhammad SAW.

Semoga lagu ini dapat diterima masyarakat dan menjadi sebuah bahan perenungan.

Lagui ni Diproduksi Oleh Pribumi Record

Musik Oleh Nino

Ampun ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk sorga

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama